Belum Genap Tiga Tahun, Kecerdasan Stormi Putri Kylie Jenner Buat Publik Takjub
Instagram /kyliejenner
Selebriti

Selain kagum pada kecerdasan Stormi, tak sedikit penggemar yang turut memuji Kylie karena telah membesarkan putrinya dengan begitu baik hingga si kecil tumbuh cerdas dan bersikap penuh sopan santun.

WowKeren - Stormi Webster, putri kecil Kylie Jenner dan Travis Scott (II) berhasil membuat publik takjub berkat kecerdasannya. Tak hanya itu, sikap Stormi yang ceria dan sopan pun berhasil menarik hati para penggemar.

Stormi, yang belum genap berusia 3 tahun, menunjukkan kecerdasannya dalam sederet video yang dibagikan oleh sang ibu di media sosial maupun kanal YouTube. Dalam sejumlah video tersebut, balita menggemaskan itu tampak sudah fasih berbicara dan merespons ucapan lawan bicaranya dengan sangat baik.

Seperti dalam video terbaru yang diunggah Kylie di kanal YouTube miliknya, di mana dalam video bertajuk "Kylie Jenner: Grinch Cupcakes with Stormi" tersebut ia membagikan momen kebersamaannya dengan Stormi kala membuat cupcake bersama.

Video ini memperlihatkan si kecil stormi yang dengan lihai bicara di depan kamera. Gadis kecil itu juga mampu melaksanakan bermacam perintah sang ibu yang memintanya untuk membantu memasukkan bahan-bahan adonan cupcake.


Yang menjadi sorotan adalah bagaimana Stormi selalu bersikap sopan saat berkomunikasi dengan sang ibu. Gadis kecil itu berulang kali mengatakan kalimat pujian atau terima kasih seperti, "Thank you, mommy," atau "You're so beautiful," dan "You got this, mommy."

Para penggemar pun berbondong-bondong memberikan pujian pada Stormi. Bahkan, tak sedikit yang turut memuji Kylie karena telah membesarkan Stormi dengan begitu baik hingga putri kecilnya itu tumbuh cerdas dan bersikap penuh sopan santun.

"Stormi belum genap berusia 3 tahun tapi artikulasinya sangat menakjubkan," puji salah satu penggemar. "Di usianya, aku adalah pengacau. Aku terkejut melihat betapa sopan dan tenangnya dia (Stormi) bersikap. Kylie membesarkannya dengan baik," sahut lainnya. "Seorang anak berusia 3 tahun yang berbicara bahasa Inggris dengan fasih dan tahu apa yang sedang dia lakukan. Cerdas sekali," sambung yang lain.

"Kalian boleh mengatakan apa yang kalian ingin katakan pada Kylie, tapi dia benar-benar seorang ibu yang baik dan dia memiliki putri yang sangat manis," puji penggemar lain. "Dia (Stormi) jelas-jelas (menjadi) yang paling terdidik di antara anak-anak Kardashian lainnya," timpal lainnya. "Bahkan orang-orang yang tidak menyukai Kylie Jenner tidak akan bisa mengatakan kalau dia adalah ibu yang buruk. (Karena) Stormi mampu bersikap lebih baik dibandingkan anak usia 15 tahun," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Stormi sendiri lahir pada 1 Februari 2018 silam, sehingga kini usianya belum genap tiga tahun. Saat ini, Kylie memasukkan Stormi dalam sekolah anak usia dini (preschool), yang diperuntukkan bagi anak usia 2-4 tahun. Preschool merupakan fase pendidikan paling dini sebelum anak melanjutkan pendidikan ke taman kanak-kanak.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts