Kun NCT Gemas Saat Hentikan Chenle Berikan Spoiler Koreografi 'Dejá Vu' dan 'Raise The Roof'
Selebriti

Chenle mengundang Kun sebagai bintang tamu spesial Akdong Seoul. Bahkan dengan seorang hyung untuk mengawasinya, itu tidak menghentikan Chenle untuk memberikan spoiler.

WowKeren - Kapan pun fans menginginkan spoiler tentang rilisan NCT mendatang, selalu ada member yang tidak dapat menahan diri. Salah satunya adalah Chenle, yang membocorkan koreografi "Dejá Vu" NCT Dream dan lagu yang akan datang, "Raise The Roof", selama penayangan terbaru Akdong Seoul.

Mengambil alih sebagai DJ baru acara radio tersebut setelah Renjun, Chenle mengundang Kun sebagai bintang tamu spesial. Bahkan dengan seorang hyung untuk mengawasinya, itu tidak menghentikan Chenle untuk memberikan spoiler.

Saat "Dejá Vu" dimainkan, Chenle ikut bernyanyi sambil menggerakkan tangannya untuk melakukan gerakan yang tepat dan melakukan gerakan tubuh di kursinya. Chenle kemudian mengangkat dada dan menarik tangannya ke belakang dalam gerakan terus menerus yang membuat semua orang tahu bahwa performance "Dejá Vu" akan sama energiknya dengan lagu tersebut.

Sejak SM Entertainment membuat pengumuman tentang konser online lengkap untuk NCT 2020, masuk akal jika ada koreografi untuk lagu tersebut. Dan itu bukan satu-satunya spoiler yang diungkapkan Chenle.


Source: Twitter, Koreaboo

Untuk paruh kedua proyek NCT 2020, album "RESONANCE Pt. 2" hanya tinggal beberapa hari lagi dirilis. Chenle juga membocorkan koreografi lagu "Raise The Roof", lagu unit dari Taeil NCT, Johnny, Kun, Jungwoo, Hendery, Renjun, Jisung dan dirinya.

Ketika Chenle mengungkapkan terlalu banyak, Kun pun turun tangan. Lebih cepat dari kilat, pemilik nama lengkap Qian Kun tersebut mengulurkan tangannya untuk menghalangi penonton melihat lebih jauh. Tapi itu tidak berlangsung lama.

Saat lagu terus diputar, Kun mendapati dirinya menari mengikuti koreografi "Raise The Roof" yang telah dibocorkan Chenle. Sama seperti sebelumnya, dia dengan heboh menghentikan Chenle agar tak mengungkapkan terlalu banyak dengan melingkarkan lengannya di sekelilingnya untuk menghentikan gerakannya.

Jika Chenle ingin membocorkan sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikannya. Lucunya, itu justru disambut gembira oleh para penggemar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts