Angelica Simperler Akui Khawatir Hamil Saat Pandemi Covid-19, Ungkap Cara Proteksi Diri
Instagram/all_angelica
Selebriti

Angelica Simperler membagikan cerita mengenai keresahannya karena menjalani kehamilan di tengah pandemi Covid-19. Angelica pun mengungkap cara untuk memproteksi diri saat hamil selama pandemi.

WowKeren - Angelica Simperler kini tengah berbahagia dan antusias merawat calon buah hati pertamanya dengan sang suami, Rico Hidros Daeng. Usia kehamilan Angelica kini sudah memasuki usia sekitar 6 bulan. Angelica pun harus semakin berhati-hati menjaga sang jabang bayi mengingat hamil di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Menjalani kehamilan pertama saat pandemi Covid-19 melanda, Angelica mengaku bersyukur hingga memasuki enam bulan, kondisi janin dalam keadaan sehat. Pesinetron Angel's Diary ini tak menampik adanya khawatir di awal kehamilan. Apalagi ini menjadi pengalaman pertama baginya.

"Awalnya takut juga kan, apalagi pas lagi tinggi-tingginya pandemi Juli lalu. Habis tespack, mau nggak mau harus ke dokter untuk meyakinkan diri," ungkap Angelica Simperler dalam webinar dilansir dari Suara.com pada Sabtu (21/11).

Setelah dinyatakan positif hamil, Angelica Simperler melakukan proteksi diri. Angelica juga melakukan riset mengenai dokter dan rumah sakit terdekat dari lingkungan rumah. "Aku juga memastikan rumah sakitnya bukan yang ramai," ujar .


Angelica Simperler juga berbagi informasi mengenai instruksi protokol kesehatan di rumah sakit pilihannya. "Sebelum masuk rumah sakit isi data, tetap diperiksa suhu badan. Di sana juga nggak lama, sekitar 30 menit sampai satu jam," ujar dia

Angelica Simperler juga bisa menerima hasil pemeriksaan lewat email. Apabila harus berkonsultasi, dokter kandungan artis 34 tahun ini memfasilitasi lewat pesan di WhatsApp.

"Pas lima bulan tes darah, hasilnya via email. Dikasih kartu nama (dokter), kita bebas mau WhatsApp. Kapan aja mau tanya, bisa langsung," ucap Angelica.

Rico Hidros juga menjadi sosok suami siaga. Ia yang akan selalu mengantar istrinya ke rumah sakit hingga memenuhi kebutuhan. "Kalau aku butuh apa-apa, selama dia bisa lakukan bakal dilakuin suami sih," pungkas Angelica Simperler.

Seperti yang diketahui, Angelica Simperler resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Rico Hidros Daeng pada Sabtu (20/6) sekitar pukul 10.00 WIB di sebuah hotel. Angelica diketahui menikah dengan mantan suami artis Saphira Indah yang meninggal dunia pada 30 Januari 2019 silam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel