Trio Lanjud Rilis MV Lagu Debut 'Satu Wajah Berjuta Ingatan', Untuk Orang Yang Penuh Kenangan
Musik

Trio Lanjut menapakkan jejak pertama mereka di industri musik dengan lagu 'Satu Wajah Berjuta Ingatan'. Video musik untuk lagu debut itu pun akhirnya telah rilis.

WowKeren - Tiga juri pria di ajang "Indonesian Idol" diketahui telah membuat kolaborasi di bawah nama Trio Lanjud. Mereka bertiga adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika. Nama 'Lanjud' diambil dari singkatan nama mereka bertiga, yakni LA (Ari Lasso), AN (Anang), dan JUD (Judika).

Berdirinya Trio Lanjud ditandai dengan dirilisnya single berjudul "Satu Wajah Berjuta Ingatan". Diciptakan oleh Ahmad Fredy dan musiknya diproduseri oleh Pay, lagu tersebut sengaja dibuat menyesuaikan suara ketiganya. Suara mereka yang memang sudah dicintai penikmat musik Indonesia, membuat single yang baru mereka rilis terasa empuk didengar.


MV untuk lagu "Satu Wajah Berjuta Ingatan" baru saja dirilis pada Kamis (19/11). Dirilis di bawah label musik MyMusic Records, lagu "Satu Wajah Berjuta Ingatan" menggambarkan tentang seseorang yang penuh kenangan.

"SATU WAJAH BERJUTA INGATAN merupakan sebuah lagu bertema cinta yang menggambarkan tentang seseorang yang penuh kenangan dan tidak pernah bisa dilupakan karena menyimpan berjuta ingatan. Diciptakan oleh Ahmad Fredy, sosok yang telah banyak melahirkan Mega Hits seperti lagu Anji (Dia), Cakra Khan (Kekasih Bayangan), Fatin (Aku Memilih Setia), Tiffany Kenanga (Jangan Bersedih).Semoga single ini bisa mewakili perasaan kamu yang sedang merindukan seseorang beserta sejuta kenangannya," bunyi keterangan di description box video klip tersebut.

Pengumuman perilisan MV tersebut sebelumnya juga sudah dibagikan lewat akun official Instagram Trio Lanjud. "Music Video #TrioLanjud "Satu Wajah Berjuta Ingatan" sudah tayang di YouTube @mymusic.records Yuk nonton!! Director MV by @alifpatterson Model : pingkym," bunyi tulisan di caption postingan yang diunggah pada Kamis (19/11) lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts