Album 'BE' BTS Terjual 2 Juta Copy Sehari dan Puncaki Chart iTunes di 90 Negara
Musik

Album spesial BTS, 'BE (Deluxe Edition)', dan title track comeback mereka, 'Life Goes On', telah menduduki puncak tangga lagu album dan single iTunes teratas di total 90 negara yang berbeda.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja comeback dengan album "BE (Deluxe Edition)" yang dirilis Jumat (20/11). Tak lama setelah rilis, album ini terlihat naik ke puncak tangga lagu album iTunes di Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Selandia Baru, dll untuk total 90 negara yang berbeda.

Hal yang sama pun diraih title track album tersebut yang berjudul "Life Goes On". Lagu menyentuh ini juga mendominasi di puncak tangga lagu single teratas iTunes di banyak negara yang sama, juga secara total 90.

Prestasi BTS untuk comeback kali ini tak berhenti di sini, tapi juga di lingkup domestik. Menurut Hanteo pada hari ini, Sabtu (21/11), album spesial BTS "BE (Deluxe Edition)" telah terjual lebih dari 2 juta copy pada pukul 10 pagi waktu Korea.


"BE (Deluxe Edition)" merupakan album comeback pertama BTS dalam waktu sekitar 9 bulan. Dalam hari pertama penjualan, album spesial ini telah melampaui angka 2 juta copy, meningkatkan antisipasi apakah mereka dapat memecahkan rekor yang mereka pegang saat ini untuk jumlah penjualan album tertinggi di minggu pertama. Saat ini, rekor penjualan minggu pertama masih dipegang oleh "Map of the Soul: 7" yang terjual sebanyak 3.370.000 copy.

Album spesial yang juga merupakan album pertama di mana keseluruhan prosesnya melibatkan BTS ini tak seperti album-album mereka yang lain. "BE (Deluxe Edition)" menampilkan pikiran dan perasaan jujur para member tentang dunia dan karier mereka sendiri. Masing-masing anggota berpartisipasi secara ekstensif selama proses pembuatan album sebagai produser utama.

Sementara itu, BTS akan menggelar comeback stage pertama mereka "Life Goes On" pada 22 November melalui 2020 American Music Awards. Pastikan kalian menyimak aksi panggung mereka nanti, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait