Terseret Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Nangis Saat Dengar Lagu Rohani
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mengaku belakangan ini jadi sering menangis saat mendengar lagu pujian rohani. Setiap kali mendengar lagu rohani, ia merasa jadi semakin dekat dengan Tuhan.

WowKeren - 2020 tampaknya menjadi tahun yang cukup berat bagi artis cantik Gisella Anastasia. Karena selain diganggu berbagai rumor miring soal hubungannya dan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, Gisel juga harus kembali berhadapan dengan kasus hukum.

Ya, belakangan nama Gisel banyak menjadi perhatian publik karena beredar video syur yang diduga mirip dengannya. Mendapati ujian yang terus datang bertubi-tubi, Gisel mengaku jadi lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Di perayaan ulang tahunnya yang ke-30 tahun pada 16 November lalu, Gisel mengaku sering menangis saat mendengar lagu-lagu pujian rohani yang dilantunkan Yeshua Abraham. Sosok itu pula yang hadir secara spesial di acara kejutan ulang tahun yang disiapkan Wijin dan teman-teman Gisel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gisel lewat postingannya di Instagram. Dalam postingannya itu, Gisel membagikan potret dirinya bersama Yeshua.

"Beberapa minggu ini setiap pagi dan malam saat teduh pake lagu2 yg dia nyanyiin di YouTube," tulis Gisel, Jumat (20/11).


Gisel mengatakan saat Yeshua Abraham punya kesempatan datang ke acara spesialnya, ia benar-benar tetkejut dan menangis terharu. Ia pun tak dapat menahan air matanya kala mendengar suara teduh Yeshua saat menyanyikan lagu-lagu rohani.

"Berasa kayak semua curhatan aku selama ini tumpah saat itu juga 🙈 (padahal mah kan cmnntn video yaaa, Yeshua nya mah ga dengerin yaa ak berdoanya apa hehehehe). Tapi beneran deh, makasih yaaa @yeshuaabraham buat konten kamu yg sangat memberkati kami semua.. bener2 bantu aku buat tenang," sambung Gisel.

Gisel mengaku lewat lagu-lagu pujian itu mengantarkan dirinya masuk ke dalam hadirat Tuhan. Ia merasakan berkah yang luar biasa dari lagu-lagu tersebut.

"Aku bersyukur luar biasa.. Tuhan baik banget.. teramat baik♥️," tutupnya.

Sementara itu, kasus video syur yang menyeret nama Gisel sampai saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Dalam penyelidikannya, polisi telah menangkap dua pelaku penyebaran video asusila tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts