Anak Keempat Oki Setiana Dewi Kumpulkan Puluhan Ribu Followers Instagram Meski Baru Lahir
Selebriti

Sebelum kelahiran anak keempat, Oki dan suaminya memang sudah menyiapkan akun Instagram untuk sang bayi. Dijelaskan Ory, ia dan Oki memang sengaja ingin mengabadikan momen bersama anak keempat.

WowKeren - Anak keempat Oki Setiana Dewi rupanya telah mencuri perhatian banyak orang meski baru lahir. Bayi bernama Sulaiman Ali Abdullah yang lahir pada 16 November 2020 itu kini telah mengumpulkan puluhan followers di Instagram.

Sebelum kelahiran anak keempat mereka, Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio Abdullah memang sudah menyiapkan akun Instagram untuk sang bayi. Dijelaskan Ory, ia dan Oki memang sengaja ingin mengabadikan momen bersama anak keempatnya di Instagram.

Selain itu, maraknya dunia media sosial di kalangan publik pun turut menjadi pertimbangan Oki dan Ory membuatkan akun Instagram. "Alasannya sekarang dunia medsos. Jadi kita buat dulu sebelum lahir," ujar Ory baru-baru ini.

Lebih lanjut, Ory merasa bahwa membuatkan akun Instagram untuk Sulaiman sebagai langkah untuk mempatenkan nama anak keempatnya itu. Jikalau sudah besar, Sulaiman tinggal meneruskan Instagram tersebut.


Selain itu bagi Ory, Instagram juga merupakan wadah penyimpanan foto yang baik saat ini. Ia dapat mempublikasikan semuanya di aplikasi itu. "Sekarang kita bisa dengan mudah melihat foto-foto anak waktu baby. Cepat kita akses dan tunjukkan ke anak-anak. "Nanti kalau sudah besar Sulaiman bisa teruskan," tuturnya.

Dijelaskan Ory, anak pertama, kedua, dan ketiganya juga ia buatkan Instagram layaknya Sulaiman. Ory juga merasa menyimpan foto atau dokumentasi lain di Instagram dapat lebih mengurangi tingkat kehilangannya ketimbang menyimpan di laptop.

"Anak saya pertama, kedua, dan ketiga sama juga, sudah dibuatkan. Kadang taruh dilaptop bisa hilang. Jadi sebagai dokumentasi," tutur Ory.

Lebih lanjut, Ory tampak tak khawatir dengan kejahatan pencatutan foto untuk akun jual beli anak di media sosial. Ia merasa banyak publik figur yang kerap melakukan hal sama dengannya ini. "Kan sudah banyak teman-teman memposting anak-anaknya," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru