Dibintangi Yoon Hyun Min dan Kim Sarang, Begini Perolehan Rating Dua Episode Perdana 'Revenge'
TV Chosun
TV

Dua episode perdana 'Revenge' telah ditayangkan TV Chosun pada akhir pekan kemarin. Penasaran seperti apa perolehan ratingnya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (21/11) lalu, TV Chosun menghadirkan drama barunya yang berjudul "Revenge". Drama yang dibintangi oleh Yoon Hyun Min dan Kim Sarang ini memulai perjalanannya dengan rating yang cukup kuat.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Revenge" mencatat rating sebesar 3,4 dengan puncaknya 4,1 persen. Ini merupakan perolehan yang cukup tinggi untuk TV kabel generalis seperti TV Chosun.

Kisah di episode perdana "Revenge" tampaknya menarik lebih banyak penonton di hari kedua penayangan. Hal ini ditandai dengan peningkatan rating yang terjadi di episode Minggu (22/11) malam kemarin dengan catatan sebesar 3,7 persen dengan puncaknya 4,2 persen.


Sementara itu, "Revenge" merupakan drama balas dendam yang bercerita tentang seorang reporter dan penulis yang kemudian menjadi influencer terpanas di Korea. Sayang, sebuah skandal palsu tiba-tiba menghancurkan hidupnya. Dia kemudian mencoba untuk balas dendam dan mendapati dirinya berhadapan dengan beberapa orang yang paling berkuasa di masyarakat.

Drama ini berfokus pada wanita bernama Kang Hae Ra, mantan reporter yang kini menjadi influencer terpanas di Korea Selatan. Dia menikah dengan seorang selebriti namun akhirnya terlibat dalam skandal palsu. Karena skandal tersebut, nama Kang Hae Ra hancur dalam semalam sehingga dia memutuskan untuk balas dendam.

Di sisi lain ada seorang pengacara berdarah dingin bernama Cha Min Joon (Yoon Hyun Min) yang memiliki tingkat kemenangan 100 persen. Setelah keluarganya hancur karena terjebak dalam skema, dia hanya memikirkan kesuksesan untuk membalaskan dendam keluarganya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts