Mbak You Ramal 2021 Banyak Selebriti Kena Skandal, Artis GA Bakal Dipenjara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mbak You sampaikan hasil terawangannya untuk tahun 2021 mendatang. Ia menyebutkan bakal banyak artis yang kembali tersangkut kasus hakum dengan berbagai permasalahan.

WowKeren - Paranormal kejawen Mbak You kembali menerawang hal-hal yang bakal terjadi di masa depan. Menjelang akhir tahun 2020, Mbak You memberi bocoran bakal banyak selebriti yang terlibat kasus hukum. Mulai dari skandal prostitusi online, hingga banyaknya artis yang terjerat narkoba.

Mbak You pun mengingatkan kepada awak media untuk tak terkejut jika nantinya akan sering bolak-balik ke kantor polisi. Selain itu, Mbak You juga menyampaikan jika bakal ada kasus perselingkuhan dengan istri orang lain.

"Di tahun 2021, nanti jangan kaget kalau Anda (awak media) terlalu sering menyambangi kepolisian, karena akan banyak kasus prostitusi melebar, narkoba, hukum merajalela," kata Mbak You saat ditemui WowKeren dalam siaran pers. "Dan ada artis yang dianggap alim akan terjerat kasus selingkuh dengan istri orang."

Bak petir di siang bolong, Mbak You juga menyebut bahwa di tahun 2021, skandal seks bakal kembali muncul. Bahkan, skandal tersebut disebut sampai menyeret aktris hingga pejabat.

"Dan skandal seks atau aktris pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap satu yang bikin heboh," ujarnya.


Lebih mengejutkan lagi, Mbak You juga membongkar bahwa salah satu yang terkena skandal seks tersebut adalah seorang artis berinisial "S". Kendati demikian, Mbak You tak membeberkan secara detil mengenai sosok tersebut.

"Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf 'S'-nya," seru Mbak You.

Tak hanya skandal seks, diakui Mbak You, tahun 2021 juga bakal dihantam soal LGBT. "Ada juga LGBT akan melebar, ada kasus yang kemarin masuk nanti keluar nanti ada info yang keluar lagi dan dia akan masuk lagi," imbuhnya.

Di akhir terawangannya, Mbak You menyinggung soal nasib artis berinisial GA yang belakangan heboh karena tersangkut kasus video syur. Mbak You menyebut jika artis ini akan mencicipi berada di dalam penjara.

"Berakhirnya memang akan ada masuk (bui), tapi tidak lama," tandasnya. "Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts