Kimberly Ryder Pamer Foto 'Adem' Pasca Dikaruniai Anak Kedua, Dipuji Selangit Pilih Lahiran di Bidan
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 20 November lalu. Ia menjalani proses persalinan secara normal tanpa bantuan induksi.

WowKeren - Kimberly Ryder melahirkan anak kedua pada 20 November lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aisyah Moonlight Akbar.

Lewat postingan Instagram pada Minggu (22/11), Kimberly membagikan foto keluarga kecilnya dengan lengkap. Dalam foto, bayi Aisyah nampak terlelap di dada sang ayah, Edward Akbar. Di samping Edward, ada si putra sulung, Rayden Starlight Akbar.

Menyertai unggahannya, Kimberly menceritakan tentang momen persalinannya anak kedua dengan normal tanpa induksi. Ia juga sempat menyinggung bahwa kedua anaknya lahir di tanggal cantik.

"My beautiful little lady, Aisyah Moonlight Akbar," tulis Kimberly. "Tanggal-tanggal cantik yang tidak di rencanakan. Lahir normal tanpa bantuan induksi dan tanpa pilihan tanggal caesar... "

"Anak pertama laki-laki lahir pada tanggal 19.11.19 dan anak kedua perempuan lahir pada tanggal 20.11.20. Memang rencana Allah paling keren..." sambungnya.


Kimberly kemudian membeberkan waktu kontraksi kedua anaknya yang ternyata sama seperti tanggal pernikahannya dengan Edward. Ia pun tak ketinggalan menyampaikan ucapan terima kasih atas semua doa baik untuk keluarga kecilnya.

"Anak pertama dari kontraksi sampai lahir 26 jam dan anak kedua 8 jam. Sama seperti tanggal pernikahan kami 26.08. (Bisa aja ah emaknya nyama2in!)" lanjut Kimberly. "Terima kasih semua atas doa-doanya yang indah."

Kimberly

Instagram

Di akhir tulisannya, Kimberly membocorkan soal foto yang dipostingnya itu. Ia menyebut potret sederhana tersebut diabadikan setelah 12 jam kelahiran bayi Aisyah. Kimberly juga membeberkan bahwa ia pulang dari bidan tepat 4 jam setelah melahirkan.

"Picture taken by @alfardzs @nadidudidam at home, 24 hours after her birth. (Pulang dari bidan 4 jam setelah melahirkan. Record beaten!)," tutup Kimberly.

Postingan Kimberly langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Aisyah, beberapa netizen justru mengungkap salut karena Kimberly memilih lahiran di bidan.

"Ya Allah sekelas artis lahiran di bidan...salut bangt dah...secara biasanya klo artis pengennya d RS yg terkenal teu ruangannya yg mehong gtu....." tulis akun @r_in***. "Waah hebattt lahir normal jarang" artis lahiran normal,.." sambung akun @bungsu***. "Artis sekelas kk lahiran di bidan... ini baru kereeen... " seru akun @nadia***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts