Kimberly Ryder Tersenyum Manis Pasca Lahiran Anak Kedua, Edward Akbar Bocorkan Nama Si Putri Cantik
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kabar bahagia Kimberly Ryder melahirkan anak kedua diketahui dari unggahan sang suami, Edward Akbar. Dalam unggahannya, Edward tak segan memuji Kimberly yang telah melahirkan bayi cantik.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kimberly Ryder yang melahirkan anak kedua pada hari ini, Jumat (20/11). Hal ini disampaikan oleh suami Kimberly, Edward Akbar lewat akun Instagram.

Dalam unggahannya, Edward menggendong buah hatinya dengan Kimberly yang berjenis kelamin perempuan. Sementara itu Kimberly masih berbaring sembari memamerkan senyum manis.

Edward kemudian membeberkan nama serta kondisi sang putri usai dilahirkan. Tak ketinggalan, Edward memuji perjuangan Kimberly yang telah melahirkan sang putri dengan selamat.

"Alhamdulillah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020, Aisyah Moonlight Akbar," tulis Edward. "Pokoknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma."


Kimberly terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Edward. Ia justru balik memuji Edward yang setia ada di sisinya. "Love you Papa. You’re my rock," tulisnya.

Kimberly Ryder

Instagram

Postingan Edward langsung diserbu beragam komentar dari netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Aisyah.

"Woaaa congrats bruhhh," komentar Miller Khan. "Congrats @kimbrlyryder @edward_akbar," sambung Morgan Oey. "Selamaaaaaaatttt," seru Ringgo Agus Rahman. "Congratulations yah @edward_akbar and @kimbrlyryder," tambah Tamara Bleszynski. "Ahhhhhhhhh selamat Edo, Kimberley, Rayden dan Aishah," imbuh Atiqah Hasiholan.

Seperti diketahui, Kimberly dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rayden Starlight Akbar pada 19 November 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait