Ganteng Tanpa Riasan, Penampilan Polos Nam Joo Hyuk di Drama dan Film Ini Bikin Netizen Terpikat
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan ketampanan Nam Joo Hyuk saat tidak menggunakan riasan di drama 'The Light in Your Eyes', The School Nurse Files serta film 'Josee'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Aktor tampan Nam Joo Hyuk saat ini tengah membintangi drama tvN "Start Up bersama Suzy. Dia berperan sebagai kepala pengembang yang sangat jenius bernama Nam Do San. Sebelum membintangi "Start Up" Nam Joo Hyuk memang telah dikenal sebagai salah satu aktor top Korea Selatan, namun drama ini membuat namanya semakin melejit.

Senada dengan peningkatan popularitas Nam Joo Hyuk, baru- baru ini netizen Korea Selatan menyoroti beberapa penampilanya di drama dan film lainnya. Khususnya untuk penampilan polos Nam Joo Hyuk saat tidak menggunakan riasan di drama "The Light in Your Eyes", "The School Nurse Files" dan film "Josee".

Tetap Ganteng Tanpa Riasan, Penampilan Polos Nam Joo Hyuk di Drama dan Film Bikin Netizen Terpikat

Instiz


Menurut netizen, Nam Joo Hyuk tak hanya mampu menampilkan akting yang mumpuni, namun juga tetap terlihat ganteng meski tidak menggunakan riasan. Karena itulah tak sedikit dari mereka yang dibuat terpikat olehnya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Dia sengaja tidak merias wajahnya karena dia pikir itu akan sesuai dengan karakternya," tulis seorang netter. "Kulitnya luar biasa," imbuh netter yang lain. "Ini di luar topik, tapi dia benar-benar pandai berakting," kata netter yang lain. "Sungguh, pria ini sempurna," timpal yang lain.

"Apa bedanya? Kenapa dia terlihat tampan sekali?" ujar netter yang lain. "Ah, dia sangat tampan," kata yang lain. "Tidak berdandan? Ah, ini gila," imbuh yang lain. "Heol aku menyukainya," sahut netter yang lain. "Wow, dia luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama Nam Joo Hyuk "Start Up" tinggal menyisakan empat episode saja. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan tamat pada 6 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts