Dita Soedarjo Buka Suara Usai Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo: Hidup Bukan Kompetisi
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti
Denny Sumargo Menikah

Dita Soedarjo menanggapi dengan bijak ketika para penggemarnya justru mencibir istri mantan kekasihnya, Denny Sumargo. Ia pun memberikan pesan ini kepada para penggemarnya.

WowKeren - Dita Soedarjo tampaknya turut senang dengan kebahagiaan sang mantan kekasih, Denny Sumargo yang telah resmi menikah pada Sabtu (21/11) lalu. Ia bahkan tak merasa sakit hati melihat mantannya itu telah bersanding dengan wanita pilihannya.

Namun sayang, perasaan senang Dita itu justru berbanding terbalik dengan para penggemarnya. Lewat sebuah postingan di Instagram, Dita pun mengungkapkan salah satu DM dari fans-nya yang terkesan menjatuhkan istri Denny Sumargo, Olivia Allan. Dita juga menyampaikan ke fans-nya agar tidak terlalu memuji dirinya seperti itu.

"Beberapa dari ratusan DM aku screenshot. Ada yang sampai suruh aku bunuh diri, omg never! Ada yang buat aku ketawa karena ngomongin soal gengsi, ada juga yang terlalu baik hingga merasa harus puji-puji aku dan membandingkan," tulis Dita di Instagram Stories.

Sembari mencantumkan screenshot DM tersebut, Dita dengan bijak mengingatkan netizen agar tidak membandingkan satu orang dengan yang lainnya. Menurut pebisnis sukses itu, hidup sendiri bukanlah sebuah kompetisi. Baginya, semua orang tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Dita Soedarjo Buka Suara Usai Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo: Hidup Bukan Kompetisi

Instagram

"Hidup itu tidak ada rumus yang tentu, semua bukan semau kita tapi Pencipta. Jadi nggak perlu membandingkan, kalau suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain," paparnya "Hidup bukan kompetisi."

Tak berhenti sampai di situ, Dita juga berpesan agar selalu bersyukur atas semua hal yang didapat. Alangkah lebih baik untuk sibuk memperbaiki diri, ketimbang harus memikirkan urusan orang lain.

Dita Soedarjo Buka Suara Usai Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo: Hidup Bukan Kompetisi

Instagram Story

"Yuk kita sama-sama belajar untuk tidak membanding-bandingkan. Bersyukur atas diri sendiri, atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan untuk memperbaiki diri," pungkasnya.

Tentu saja postingan Dita tersebut mendapat banyak dukungan dari netizen yang lain. Mereka salut dengan prinsip hidup dan cara pemikiran Dita yang positif dalam menjalani hidupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts