Jadi 'Korban' Nagita Slavina, Gaya Rambut Rafathar Ala Pemain 'Record of Youth' Bikin Jatuh Hati
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina mengabadikan sederet foto bersama Rafathar dalam postingan Instagram terbaru. Kini penampilan Rafathar dengan gaya rambut baru menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Nagita Slavina memamerkan sederet foto bersama sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad dalam postingan Instagram pada Senin (23/11). Dalam foto, model rambut Rafathar nampak beda dari biasanya. Rambut bocah berusia 5 tahun itu terlihat lebih pendek dengan sedikit bagian poni di depan.

Rupanya gaya rambut terbaru Rafathar itu terinspirasi dari karakter Sa Hye‑jun dalam drama Korea "Record of Youth" yang diperankan Park Bo Gum. Nampaknya Nagita, atau akrab disapa Gigi sedang kepincut dengan karakter Sa Hye‑jun sehingga ingin Rafathar mempunyai model rambut seperti itu.

"Good morning dari Mama Gigi dan anaknya yg baik banget udah mau dipotong rambutnya kaya Sahyejun-nya Record of Youth," tulisnya di bagian caption.


Postingan tentang Rafathar dan gaya rambut terbarunya itu langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji Rafathar makin tampan dengan gaya rambut barunya, yang lain justru gemas karena bocah itu jadi "korban" drama Korea Gigi.

Nagita Slavina

Instagram

"Dengan judul , asal mamah ceneng Aa ceneng mah," tulis akun @che***. "T-tapi aa mahh ttp gntengg mau di apain ajaa bundd," sambung akun @arn***. "Mirip banget sama org Korea Aa," tambah akun @mher***.

"Ganteng bgt ponakan onlineku tp buatku tetep mirip Choi Siwon," seru akun @early***. "Korban kedrakoran mama Gigi," tambah akun @pe***. "Kasihan banget Aa jadi korban drakornya mama gigi," seru akun @ria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait