ARMY Sesumbar BTS Taklukkan Dunia, RM Keberatan Karena Alasan Ini
Selebriti

BTS melakukan wawancara dengan Esquire, mengomentari hal-hal menarik tentang mereka di internet. Salah satunya cuitan yang muncul adalah klaim bahwa mereka telah menaklukkan dunia.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara dengan Esquire, mengomentari hal-hal menarik tentang mereka di internet. Salah satunya cuitan yang muncul adalah klaim bahwa mereka telah menaklukkan dunia.

Salah satu penggemar menulis cuitan pada 13 Oktober lalu, menyatakan, "Apa yang dilakukan BTS tidak terbayangkan. Cukup sulit untuk lolos audisi, cukup sulit untuk debut, cukup sulit untuk berhasil di Korea, cukup sulit untuk sukses di Asia, cukup sulit untuk meruntuhkan tembok di Amerika dan cukup sulit untuk menaklukkan dunia. Mereka melakukannya melawan segala rintangan."

Para member BTS tertawa setelah membaca cuitan tersebut. RM (Rap Monster) mewakili member-member yang lain agak keberatan dan berkata, "Sejujurnya, bagi kami, membersihkan kamar saja sangat susah. (Kami) bahkan tidak dapat menaklukkan kamar sendiri, bagaimana kami bisa menaklukkan dunia?"


ARMY Sesumbar BTS Taklukkan Dunia, RM Keberatan Karena Alasan Ini

Source: Twitter

Suga menambahkan, "Kami merasa malu mengatakan (bahwa kami) menaklukkan dunia." Namun V tetap berterima kasih kepada ARMY karena telah mengatakan hal-hal bagus seperti itu.

Sementara itu, BTS comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, apa yang membuat "BE" sangat spesial adalah cara BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatan album. Para member memainkan peran terpenting mereka dalam proses produksi hingga saat ini. Tidak hanya para member yang berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk album, tapi mereka juga mengambil bagian dalam memahami arah album secara keseluruhan, merancang dan menuangkan ide untuk foto konsep, sampul album, dan video musik mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru