Ungkap Rasa Syukur Jadi Ayah, Ginanjar Empat Sekawan Beberkan Nama Untuk Putra Pertamanya
Instagram/ginanjar.sukmana
Selebriti

Ginanjar mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya dikaruniai anak di usianya yang ke-56 tahun. Lantas kini ia pun membeberkan nama putra pertamanya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti komedian Ginanjar yang baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Tiara Amalia. Pria berusia 56 tahun itu mengatakan bahwa istrinya telah melahirkan pada hari Minggu 15 November 2020 pukul 01.50 WIB.

Tak dapat dipungkiri, Ginajar pun merasa sangat bahagia setelah melihat anak pertamanya lahir. "Alhamdulillah, dititipin Allah satu anak laki-laki di usia sekarang. Lahirannya normal. Saya dampingi istri saya, buat saya ini momen yang nggak bisa dilupakan," ungkap Ginanjar seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (21/11).

Pada kesempatan itu pula, pria yang bergabung dalam grup lawak Empat Sekawan ini membeberkan nama anak pertamanya. "Namanya Muhammad Feras. (Nama) belakangnya belum, insya Allah lah dalam waktu dekat," tambah Ginanjar.


Ginanjar pun berharap agar sang buah hati terus diberi kesehatan oleh Tuhan. "Mudah-mudahan tuh anak panjang umur dan sehat. Intinya Ginanjar bahagia," ujar Ginanjar.

Lebih lanjut, Ginanjar juga menerangkan bahwa ia sempat menemani sang istri melakukan Yoga jelang melakukan persalinan. Yang mana hal tersebut sangat membantu memperlancar proses persalinan.

"Normal Allhamdulillah. Sebelum lahiran, ditemani sama saya senam yoga kehamilan biar bini semangat. Dibantu gerakan senam yoga kehamilan di klinik, diterusin di rumah," ujarnya. "Karena kan kalau banyak gerak, biar lancar kelahirannya. Memang terbukti, saya temani istri mau lahiran dari setengah 12 malam, sampai jam 1:50, saya di sebelah istri."

Tak hanya itu, Ginanjar juga mengungkapkan ingin menambah momongan meski usianya sudah kepala lima. "Mau nambah lagi kalau memang Allah ngasih kepercayaan lagi dan nitipin mah. Ya tapi dua atau tiga tahun lagi. Enggak alami saja. Ane habis kawin enggak pake konsultasi, eh dua bulan nikahan, jadi," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru