Cerita Sherina Saat Diminta Suami Untuk Belajar Nyetir
Instagram/sherinasinna
Selebriti
Sherina Munaf-Baskara Mahendra Menikah

Sherina dan Baskara Mahendra diketahui tengah menikmati momen bulan madu. Lantas belum lama ini Sherina bercerita kalau sang suami memintanya untuk belajar mengemudikan mobil.

WowKeren - Sherina dan Baskara Mahendra kini menikmati masa indah menjadi pasangan pengantin baru usai resmi menikah pada Selasa (3/11) lalu. Lantas dikabarkan pula bahwa saat ini keduanya tengah melakukan bulan madu di Bali.

Kemudian dalam unggahan terbarunya, Sherina menceritakan momen saat melakukan perjalanan dengan sang suami. Yang mana pada saat itu ia memperlihatkan Baskara sedang fokus menyetir mobil.

Mengiringi unggahnnya, Sherina mengungkapkan ingin mengembangkan keterampilannya dalam mengemudikan mobil. Sehingga ia bisa bergiliran dengan Baskara untuk menyetir saat melakukan perjalanan bersama.

I know I should be refreshing my driving skills, quit being so useless sitting like a cabbage for hours, and instead take turns driving,” tulis Sherina sebagai keterangan pada foto postingannya.

Kendati begitu, untuk saat ini yang bisa dilakukan Sherina saat mendampingi suaminya mengemudi adalah memilihkan playlist lagu yang mereka sukai. “But for now the priority is training my playlist-making skills,” tambah Sherina.


Tak ayal, postingan Sherina tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Hingga kemudian terungkap kalau Baskara sempat meminta Sherina untuk belajar menyetir mobil.

Cerita Sherina Saat Diminta Suami Untuk Belajar Nyetir

Instagram

Nyetir? Udah biar Bas aja deh..., ” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “@adeayu12 ditagih mulu suruh belajar lagi tuh @baskaramahendra,” sahut Sherina di kolom komentar.

Di sisi lain, potret selfie yang dibagikan Sherina tersebut juga menjadi perhatian netizen. Banyak netter yang menilai kalau wajah Sherina dan Baskara semakin terlihat sangat mirip sebagai tanda kalau mereka memang berjodoh.

Ternyata kalian mirip wajahnya, artinya jodoh,” tulis seorang netter. “Mirip bangeeeettt,” sahut netter yang lain dengan memberikan emoji berlambang hati. “Mirip banget sama kecilnya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts