Sherina dan Baskara Mahendra Akhirnya Bulan Madu, Pilih Destinasi Terpencil di Bali
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina mengabadikan momen perjalanannya bulan madu bersama sang suami tercinta, Baskara Mahendra. Diketahui keduanya telah resmi menikah pada 3 November lalu.

WowKeren - Sherina dan Baskara Mahendra kini menikmati masa indah menjadi pasangan pengantin baru usai resmi menikah pada Selasa (3/11) lalu. Selang seminggu lebih, kini keduanya memutuskan untuk bulan madu.

Dilihat dari postingan InstaStory pada Kamis (12/11), Sherina dan Baskara memutuskan bulan madu di Bali. Baik Sherina maupun Baskara mengabadikan momen manis perjalanan mereka yang penuh dengan keseruan.

"Setelah 8 bulan WFH di Jakarta, setelah berbulan-bulan (dan berulang kali merencanakan) pernikahan kita..." kata Sherina dalam bahasa Inggris. "Kita memutuskan untuk istirahat, sebuah bulan madu kecil-kecilan, hanya berdua..."

"Kita mengendarai mobil selama 20 jam, memilih tempat terpencil di BALI," sambung Sherina. "Dan menikmati minggu pertama kita sebagai pengantin baru."

Sherina dan Baskara

Instagram Story


Seperti diketahui kabar pernikahan Sherina dan Baskara sukses mengejutkan publik. Kisah cinta keduanya terbilang singkat. Pasalnya, mereka baru bertemu ketika Sherina menghadiri gala premiere film "Bebas" yang dibintangi Baskara pada September 2019.

Sherina dan Baskara mulai terang-terangan menunjukkan hubungan spesial pada Januari 2020 lalu. Keduanya sempat liburan ke Rusia hingga mendaki gunung.

Sementara itu sebelumnya Sherina dan Baskara sudah membagikan foto pernikahan mereka di media sosial masing-masing. Dalam foto, Sherina tampil cantik memakai kerudung renda serta blazer dan celana, sedangkan Baskara tampil gagah dengan jas dan dasi.

Pernikahan Sherina dan Baskara digelar sederhana dan hanya dihadiri sedikit orang. Ini demi antisipasi menghindari penyebaran virus Corona.

Walau jauh dari kesan heboh dan meriah, Baskara mengucap syukur atas pernikahannya dan Sherina yang digelar di rumah. Pamer foto dipeluk Sherina, Baskara menganggap momen pernikahan adalah sesuatu yang sempurna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait