Sudah Go Public, Sherina dan Baskara Mahendra Makin Lengket Bak Prangko Saat Liburan di Rusia
Selebriti

Baik Sherina maupun Baskara Mahendra nampaknya sudah tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Keduanya diketahui tengah liburan bersama di Rusia mengunjungi museum hingga makan malam romantis.

WowKeren - Belakangan ini Sherina dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Baskara Mahendra. Hubungan asmara tersebut pertama kali tercium saat Sherina dan Baskara hadir bersama dalam salah satu acara penghargaan. Bahkan tak lama kemudian, Sherina dan Baskara sempat kepergok gandengan mesra.

Namun kini nampaknya Sherina dan Baskara sudah tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam akun Twitter Baskara pada Selasa (28/1). Pemain film "Bebas" itu membagikan foto bersama Sherina. Diketahui keduanya memang tengah liburan di Rusia.

Dalam foto, Baskara dan Sherina tampak mengenakan pakaian tebal. Keduanya pun kompak memamerkan senyum semringah. Namun Baskara sempat sedikit kecewa karena fotonya bersama Sherina tidak sempurna. "Berusaha tetap senyum walaupun yang fotoin miringin hp gue," tulis Baskara.

Baskara Sherina

Twitter


Warga Twitter pun langsung ramai merespon cuitan Baskara. Tak sedikit dari mereka mengaku gemas dengan kebersamaan Baskara dan Sherina. Walau tak memungkiri ada juga netizen yang mengaku "cemburu" hingga patah hati Baskara sudah mempunyai tambatan hati.

"Ya Allah mau jealous tapi she's a WHOLE sherina munaf," tulis akun @planet***. "Betapa~ bahagianya~ jadi pacar baskara~ betapa senangnya," sambung akun @ladin***. "Nyesek dikit bas tp gapapaa," tambah akun @niiss***. "Gemes bgt ya Allah!!!!!!!!!!!!" seru akun @deby***. "Gemas sangat sih kalian berdua aaaaaa~~~ " kata akun @vienna***.

Sherina Baskara

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, baik Baskara maupun Sherina juga mengabadikan sederet momen berkesan selama berada di Rusia. Keduanya sempat makan malam romantis hingga mengabadikan potret manis.

Tak hanya itu, Baskara dan Sherina juga mengunjungi Museums Moscow Kremlin. Baskara dan Sherina pun terlihat mesra dan romantis seperti pasangan kekasih yang tengah kasmaran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait