Stylist Ayu Ting Ting Klarifikasi Chat WA Dikira Jiplak Gaun Nagita, Sindir Haters Busuk
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Stylist Ayu Ting Ting, Erich Al Amin menegaskan kalau gaun milik Ayu berbeda jauh dari yang dipakai Nagita. Ia pun memarahi haters yang terus sibuk mencari kesalahan Ayu dan mengaitkan dengan Nagita.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar miring soal Ayu Ting Ting. Haters rupanya masih terus menyentil Ayu yang dinilai mengikuti gaya busana Nagita Slavina.

Saat chat WA Ayu pada stylistnya, Erich Al Amin, beredar, terkuak kalau ibu satu anak ini meminta dicarikan gaun dengan atasan berbentuk mirip korset. Haters pun menyentil gaun itu mirip dengan yang dipakai Nagita alias Gigi di pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Jika diamati, bentuk gaun yang diinginkan Ayu berbeda jauh dari Gigi. Kemiripan hanya terletak pada warna dan konsep semi transparan.

Klarifikasi Stylist Ayu Ting Ting

Stylist Ayu Ting Ting Marahi Haters

Erich yang tak terima dengan hujatan netter langsung membela Ayu. Ia buka suara dan emosi karena Ayu selalu dikait-kaitkan dengan Gigi. Erich juga mengaku gaun yang dicari Ayu sangat jauh berbeda hingga sindir orang berhati busuk.


"Aduh lain kali main yang jauh dong, jangan main disitu melulu hahhaha, sorry banget deh idolaku bukan ke arah situ," sentil Erich. "Hai orang - orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka adalah dosa dan jangan lah kamu mencari - cari kesalahan orang lain."

"Beda bajunya padahal banyak sekali, tapi kalau orang sudah busuk hati, jadinya apa - apa selalu dikaitkan, tapi nggak apa - apa," kata Erich. "Biar Insya Allah kita yang dapat pahalanya."

Erich selama ini memang dipercaya mengurus penampilan Ayu. Ia pun pernah pula membela pedangdut asal Depok itu ketika diterpa isu serupa.

"Kasihan, selain butuh ke dokter mata ternyata main kamu kurang jauh. Jadinya kiblat fashion yang kamu lihat/tahu nggak banyak. There's nothing new under the sun (google translate kalo kamu nggak tau artinya). Nggak ada tuh dalam sejarah artis Indonesia ini penemu gaya ini ata artis Indonesia itu penemuan gaya itu karena kiblat fashion artis Indonesia pun kebanyakan ke luar negeri," kata Erich. "Plagiat dari mana? Hair sepenuhnya saya yang tanggung jawab dan sama sekali tidak ada plagiat plagiat. Style ini saya sering pakai karena menyesuaikan dengan konsep dari bajunya biar enggak too much. Sekalipun harus cari ide style rambut, saya lebih cari cari style rambut orang luar negeri, semoga sampai sini paham ya sayang," kata rekan lainnya, Krisna Fahrezi.

Ibu Ayu, Umi Khalsum, ikut pula bersuara saat putrinya dituding meniru gaya Gigi. "Ngapain kotorin lapak orang mulu, enggak malu ya intip-intip mulu enggak ada kerjaan ya," kata Umi saat memarahi haters.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts