Sunny Girls' Generation Curhat Suaranya Dianggap Hambar dan Fakta Belum Miliki Album Solo
Selebriti

BoA datang berkunjung ke rumah Sunny dan keduanya memulai kencan mereka dengan segelas sampanye. Di kesempatan ini, Sunny juga curhat soal suara aslinya yang dianggap hambar oleh produser.

WowKeren - Sunny Girls' Generation menunjukkan rumahnya yang indah dan nyaman di acara "On and Off" yang tayang akhir pekan lalu. Ia juga mengobrol bersama BoA di mana pelantun "Holiday" itu curhat tentang banyak hal.

Sunny memulai harinya dari tempat tidurnya, membuka tirai dengan remote control. Dia memindahkan tempat tidurnya yang dapat disesuaikan ke posisi yang nyaman dan bersiap untuk menonton TV di layar proyektornya. Dia mengungkapkan bahwa adalah mimpinya untuk makan sarapan di tempat tidur sambil menonton acara atau film dalam bahasa Inggris tanpa subtitle.

Kemudian pada hari itu, teman dekat Sunny dan labelmate di SM Entertainment, BoA, datang berkunjung. Keduanya memulai kencan mereka dengan segelas sampanye, dan Sunny berbagi bahwa BoA adalah peminum kelas berat.

Setelah semua makanan siap, Sunny dan BoA duduk di meja untuk makan. Ponsel Sunny berdering, dan ternyata itu adalah panggilan dari Yoona, yang berteman dengan Sunny dan BoA. Di studio, Sunny menjelaskan bahwa Yoona, BoA, dan dirinya memiliki selera yang sama dalam makanan dan minuman.

Setelah menutup telepon dengan Yoona, Sunny bertanya kepada BoA apa lagu favoritnya dari lagunya sendiri. Dia memilih "Only One" dan menjelaskan, "Aku tahu dengan jelas penampilan seperti apa yang ingin aku lakukan saat itu. Dan menurutku musiknya paling cocok untukku."


Sunny

Source: Soompi

BoA kemudian bertanya pada Sunny apakah dia tidak bernyanyi lagi, dan Sunny berbagi kekhawatirannya tentang vokalnya. Sunny berkata, "Itu selalu menjadi tugas yang belum terselesaikan. Aku tidak yakin apa yang aku suka dan apa yang harus aku lakukan, karena aku selalu menjadi bagian dari tim.

"Di tim, aku selalu menyukai MSG dalam makanan. Produser menginginkan sesuatu dariku yang cocok dengan gaya tim, dan itu adalah jenis suara buatan. Saat aku bernyanyi dengan normal, mereka tidak menyukainya, dan harga diriku turun drastis," sambungnya.

Ia melanjutkan, "Diberitahu bahwa suaraku terdengar hambar, aku bertanya-tanya apakah hal yang ingin aku lakukan dan hal yang bisa aku lakukan tidak sejalan." Mendengar ini, BoA memberi tahu Sunny bahwa dia menyukai suara aslinya, dan Sunny berterima kasih padanya.

Di studio, Sunny menjelaskan, "Sejauh yang aku tahu, aku adalah satu-satunya member Girls' Generation yang tidak memiliki album solo."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts