Keinginan Ruben Onsu Sekolahkan Penyanyi Viral Gerobak Dorong Nissa Rizky Akhirnya Terwujud
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu sempat mempunyai keinginan untuk menyekolahkan Nissa Rizky yaitu penyanyi viral gerobak dorong yang suaranya bikin takjub. Kini Ruben pun berhasil mewujudkannya.

WowKeren - Nissa Rizky, pengamen gerobak keliling yang suaranya banjir pujian, sempat viral di media sosial. Sikap baik dan sopan serta talenta yang dimiliki Nissa sempat membuat Ruben Onsu berniat untuk menyekolahkannya.

“Saya pernah bicara dengan dia, dia bilang kalau mau banget sekolah, saya tanya dengan anaknya juga,” ujar Ruben dilansir dari Beepdo saat nama Nissa ramai menjadi perbincangan pada September lalu.

Ruben juga sempat berkoordinasi langsung dengan manajemen yang kini menaungi Nissa yang kabarnya sudah menyiapkan tempat tinggal juga untuk Nissa. “Saya mau cari sekolah dekat rumahnya,” terang Ruben.

Ruben pun membuktikan bahwa omongannya tersebut bukan sekedar bualan semata. Pasalnya kini ia telah menyekolahkan Nissa dan membelanjakan semua kebutuhan sekolah mulai alat tulis dan lain sebagainya.


Tak ayal, Nissa pun merasa senang saat berbelanja keperluan sekolahnya bersama Sarwendah. “Terimakasih banyak buat bunda @sarwendah29 dan ayah @ruben_onsu atas semua kebaikannya, hariini Nissa diajak bunda buat beli perlengkapan sekolah,” tulis Nissa sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sarwendah pun memberikan semangat di kolom komentar postingan Nissa tersebut. “Semangattt,” tulisnya dengan menambahkan emoji cium. Tak hanya itu, Nissa juga mengungkapkan perasaan senangnya lewat unggahannya di Instagram Story.

Seneng banget dibelikan bunda @sarwendah29 Buku kamus bahasa Inggris, thank you very much bunda,” tulis Nissa dengan memamerkan kamus bahasa Inggrisnya. “Makasih bunda pizzanya, nissa lagi makan nih,” tambahnya lagi pada unggahan yang lain.

Kini berbagai postingan Nissa tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, banyak netter yang merasa kagum dengan keluarga Ruben.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts