Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Polisi ungkap ada indikasi wajah mirip Gisella Anastasia dalam video syur yang heboh di media sosial. Jika benar terbukti, rencananya Gisel akan kembali dipanggil untuk melakukan pemeriksaan.

WowKeren - Kasus video syur yang melibatkan nama artis Gisella Anastasia sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan. Pihak kepolisian pun telah meminta tim forensik untuk memeriksa kemiripan antara pelaku dalam video dengan Gisella Anastasia.

Pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Pol Yusri Yunus belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia menegaskan adanya indikasi wajah Gisella Anastasia dalam video syur yang tengah diperiksa tim forensik.

Yusri mengaku hal ini terlihat ketika video berdurasi 19 detik itu diperiksa tim forensik. Kendati demikian, Yusri masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai kebenaran atau tidak sosok Gisel pada video tersebut sebelum hasil forensik keluar.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," ujar Yusri, dilansir dari detikhot, Selasa (24/11).


Jika terbukti wanita dalam video tersebut adalah Gisel, Yusri menerangkan bahwa pihak terkait akan dipanggil kembali ke kantor polisi. Hal tersebut kemudian juga akan berimbas kepada sosok laki-laki yang ada pada video. Sosok laki-laki dalam video tersebut pun akan mendapat surat pemanggilan dari pihak kepolisian.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)" katanya. "Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya."

Sampai saat ini, tim forensik pun masih berusaha untuk melakukan tugasnya dengan baik. Yusri pun meminta kepada masyarakat untuk lebih bersabar menunggu hasil forensik. Ia menambahkan tak ingin menuturkan lebih banyak lagi lantaran belum sesuai dengan fakta yang ada.

"Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya sempat mengaku cukup kesulitan memeriksa video panas tersebut di forensik. Hal itu lantaran video yang tersebar sudah melalui beberapa rekaman yang diputar ulang sehingga memengaruhi kualitas gambar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts