Bikin Geleng-Geleng, Istri Wendi Cagur Ngidam Ikan Cupang Saat Hamil
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur tengah menantikan kelahiran anak ketiganya. Kebahagiaan Wendy itu baru-baru ini diwarnai dengan aksi unik sang istri yang tiba-tiba ngidam ikan cupang di tengah kehamilannya.

WowKeren - Wendi Cagur saat ini tengah berbahagia dengan kehidupan rumah tangganya. Kebahagian ini datang setelah Wendi mengungkapkan sang istri, Ayu Natasha mengandung anak ketiga mereka.

Komedian berusia 41 tahun ini menyebut kehamilan Ayu sudah masuk usia enam minggu. "Ini (kehamilan) jalan enam minggu," ujar Wendy ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Insert, Senin (23/11).

Kehamilan ketiga sang istri ini diakui Wendi diwarnai dengan kebiasaan ngidam layaknya ibu-ibu hamil pada umumnya. Namun, ia menceritakan jika Ayu kerap ngidam hal-hal yang cukup aneh dan tak disangka.

Pelawak "Opera Van Java" ini membeberkan salah satu bentuk ngidam paling unik sang istri, yakni ngidam ikan cupang. Sontak, keinginan Ayu tersebut membuat Wendi cukup kebingungan dan geleng-geleng kepala.


"Ngidamnya malah random bangetlah. Kemarin baru pulang dari resepsi temen pengen pecel ayam yang sambelnya pedes," beber Wendi. "Terus pengen ikan cupang, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba di rumah udah ada akuarium ikan cupang."

Walau dibuat pusing dengan ngidamnya sang istri, Wendi mengaku tetap menikmati perannya sebagai suami dan calon ayah bagi bayi yang masih dalam kandungan itu. Bahkan, ia mengaku kerap merasakan nostalgia dengan kehamilan ketiga sang istri.

Bagaimana tidak, Wendi mengaku kehamilan ketiga istrinya mengingatkannya pada kehamilan pertama yang memiliki jeda cukup jauh. Ia dan Ayu pun merasa bagai pasangan baru yang sedang menantikan anak pertama.

Ditanya mengenai jenis kelamin sang jabang bayi, Wendi mengatakan ia belum mengetahui. Ia mengaku mendambakan bayi laki-laki. Meski demikian, ia tetap tidak masalah jika sang buah hati adalah perempuan, asalkan yang terpenting sehat dan selamat.

"Tapi jedanya delapan tahun sama anak terakhir jadi kayak pasangan baru yang menanti anak baru lagi, padahal anak ketiga," ungkap Wendi. "Kita nggak ada ekspektasi apa-apa, mau cewek mau cowok, yang penting sehat. Tapi kalau boleh sih maunya cowok."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts