Urus Putra Baim Wong, Adik Paula Verhoeven Tanggapi Tudingan Disebut Pengangguran
Instagram/chelzeaverhoeven/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven mempercayakan sang putra, Kiano, pada Chelzea. Namun respons kurang menyenangkan rupanya juga diterima Chelzea dan sang suami.

WowKeren - Chelzea Verhoeven dan sang suami, Nail Fadhly, kerap membagikan momen bareng Kiano Tiger Wong. Putra Paula Verhoeven dan Baim Wong tersebut juga muncul di kanal YouTube mereka. Namun kebersamaan tersebut malah menimbulkan komentar julid.

Seperti komentar yang menyebut Chelzea dan sang suami pengangguran. Chelzea kemudian menjelaskan apabila Paula memang mempercayakan Kiano padanya. Sebab Paula dan Baim tak berani menitipkan Kiano tanpa dampingan keluarga.

"Banyak yang nanya 'Chelzea pengangguran ya, kok nempel terus, Nail pengangguran ya', itu bener?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi" mewakili netizen. "(Baim dan Paula)Kan emang nitipin ke kita," jawab Chelzea.

Wanita yang sempat berprofesi sebagai jurnalis itu rupanya sempat sakit hati ketika membaca komentar-komentar tersebut. Selain pengangguran, Chelzea bahkan disebut menumpang hidup pada Baim. Namun seiring berjalannya waktu, "mental artis" Chelzea semakin terbentuk.


"Awalnya (kesel). Aku kan belum punya mental artis tuh. Upload YouTube banyak yang komentar, misal dari 1000 komentar cuma 10 negatif lah," ungkap Chelzea. "Tapi kan aku yang namanya cewek baper, tapi ya udah lah ya kita kan enggak bisa buat orang suka sama kita, sekarang santai aja."

Mengenai kanal YouTube milik mereka, pasangan suami istri yang menikah pada 22 Februari tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Baim. Konten mereka bersama Kiano pun selalu diunggah setelah mendapatkan persetujuan dari Baim dan Paula.

"Iya Kak Baim kayak 'sambil jagain Kiano kenapa enggak buat aja (YouTube) banyak juga yang nonton'. Welcome banget," jelas Chelzea. "Apapun yang kita buat (konten) izin dulu ke Kak Baim dan Paula, enggak asal."

Mengenai tudingan pengangguran, Nail kemudian menjelaskan bisnis miliknya. "Ya sebenernya kan kita ada bisnis. Tapi kan online, bonsai ada juga. Jadi kerjasama pembagian untungnya 50 persen, dijual secara online," pungkas Nail.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru