Krisdayanti Minta Aurel Tak Buru-Buru Nikah Muda, Belum Kenalkan Atta Sampai Saat Ini Baru Terkuak
Instagram/fdphotographybeauty
Selebriti

Krisdayanti akhirnya angkat bicara soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Meski memberi saran, Krisdayanti hanya bisa mendoakan terbaik untuk mereka.

WowKeren - Krisdayanti akhirnya buka suara soal rencana pernikahan sang putri, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Penyanyi sekaligus anggota DPR yang akrab disapa KD ini mengaku belum bertemu mereka. Walau begitu, KD mendoakan yang terbaik.

"Kita masih belum bertemu, masih menikmati suasana silent treatment," kata KD saat ditemui di kawasan Gatot Subroto belum lama ini seperti dilansir dari Suara. "Namanya orangtua pasti doakan yang terbaik."

KD berharap Aurel dapat memperkenalkan sosok Atta lebih dalam kepadanya sebelum memutuskan untuk menikah. Kini, mantan istri dari Anang Hermansyah ini hanya bisa mendoakan kebahagiaan putrinya dari jauh.

"Pernikahan itu nantinya kalo bisa memang diupayakan ikatan yang tidak putus," sambung KD. "Jadi kalau namanya belum menikah harus menyatukan kecocokan dua orang tiap hari."

"Jadi yah pasti saya hanya mendoakan saja dari jauh aja," lanjut KD.

Walau begitu, KD meminta Aurel tak perlu buru-buru menikah. Ia rupanya menyarankan agar sang putri tidak mengambil keputusan nikah muda. "Nggak usah dipaksakan harus menikah muda yah," ujarnya.


Bukan tanpa alasan, KD menilai Aurel perlu banyak pengalaman sebelum memutuskan untuk menikah. KD menambahkan bahwa penyesuaian dengan calon pasangan juga harus dilakukan sebelum akhirnya mantap membangun berumah tangga.

"Ya mesti punya banyak pengalaman dahulu," tutur KD. "Hubungan itu bisa dibangun dengan segala hal yang positif baik itu persahabat, baik itu kolega dalam bisnis, kolega dalam pendidikan dan lain-lain."

"Jadi harus menyesuaikan setiap hari," sambungnya.

Meski demikian, KD tetap mendoakan masa depan Aurel dan Atta. "Tapi semuanya doa yang terbaik untuk anak-anak," pungkasnya.

Diketahui jauh sebelumnya Atta dan Aurel telah mempunyai rencana menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). Namun dengan kondisi pandemi Covid-19, rencana pasangan kekasih itu nampaknya tak ada kemajuan meski 2020 hampir berakhir.

Baru-baru ini Atta mengatakan rencana pernikahannya dengan Aurel ditunda hingga tahun depan. Namun bila pandemi Covid-19 belum berakhir, putra sulung Gen Halilintar ini mengungkap rencana pernikahan akan digelar secara privat.

"Planning-nya tahun depan, semoga disegerakan," kata Atta. "Kalau pandemi nggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts