Jungwoo NCT Akui Bisa Makan Apa Saja Dan Tetap Bakal Miliki Abs
Naver
Selebriti

NCT U membeberkan beberapa kisah menarik seputar persiapan comeback. Mereka juga memberikan beberapa spoiler tentang MV "Work It" yang hingga saat ini masih belum dirilis.

WowKeren - NCT 2020 saat ini sibuk mempromosikan album comeback bertajuk "Resonance Pt.2". Khusus untuk NCT U yang membawakan lagu "Work It", mereka belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio SBS "Choi Hwa Jung's Power Time".

Dalam kesempatan itu, Jaemin cs membeberkan beberapa kisah menarik seputar persiapan comeback. NCT U juga memberikan beberapa spoiler tentang MV "Work It" yang hingga saat ini masih belum dirilis.

Jisung berkata, "Aku tidak bisa menari di MV karena cedera, jadi aku duduk mengenakan pakaian yang sangat bagus". Ten menambahkan, "Lampunya sangat terang dan kostumnya juga sangat terang. Yang terpenting, Jisung sangat cerah."

DJ Choi Hwa Jung selanjutnya memuji Jungwoo karena menunjukkan abs miliknya dalam foto jaket "Resonance". Idol kelahiran tahun 1998 itu membeberkan fakta menarik bahwa dirinya tak pernah berdiet demi bisa mendapatkan abs sempurna.


Jungwoo NCT Akui Bisa Makan Apa Saja Dan Tetap Bakal Miliki Abs

Source: Naver

"Aku benar-benar minta maaf karena mengatakan ini, tetapi aku tidak terlalu memperhatikan apa yang kumakan. Aku selalu seperti ini sejak saya lahir. Aku berolahraga secara teratur," ujar Jungwoo. Member NCT U lain setuju dengan mengatakan, "Dia makan 6 porsi sendiri."

Hendery lalu ditanya apa makanan Korea favoritnya belakangan ini. Member asal Tiongkok itu mengatakan bahwa akhir-akhir ini, dia suka makan lauk pauk yang berbeda yang disajikan di restoran mengamati, "Setiap restoran memiliki lauk pauk yang berbeda. Saat kami makan di luar, aku bertanya-tanya jenis lauk apa yang akan tersedia."

Sementara itu dalam comeback "Resonance Pt.2" kali ini, NCT U dengan member berbeda menghadirkan dua title track yakni "90's Love" dan "Work It". Khusus untuk "Work It", lagu itu mengusung dance elektronik dengan hook yang menarik. Ini adalah lagu yang positif dan optimis tentang berpegang pada nilai-nilai yang berharga dan menuju masa depan yang menjanjikan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts