Yoona Ungkap Alasan Setuju Bintangi 'Hush' Karena Ada Hwang Jung Min
Naver
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Hush" sebentar lagi bakal menyapa penonton di layar kaca. Menjelang penayangan perdananya, tim produksi terus gencar berpromosi. Pada Selasa (24/11), tim produksi merilis poster utama yang menampilkan Yoona dan Hwang Jung Min.

"Hush" menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri. Sebaliknya, YoonA berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani, Lee Ji Soo. Han Joon Hyuk menjadi mentornya saat mereka bekerja di tim yang sama.

Poster terbaru "Hush" mengusung desain surat kabar. Lee Ji Soo mencondongkan tubuh ke arah Han Joon Hyuk dengan clipboard di tangan, seolah dia akan mengajukan pertanyaan kepadanya.


Sedangkan Han Joon Hyuk terlihat santai dan bahkan sedikit malas saat ia duduk sebagai mejanya dengan gelas kopi di tangan. Dia bahkan tidak melirik ke arah Lee Ji Soo dan sepertinya tidak tertarik untuk mendengar apa yang dia katakan.

Judul di bagian bawah poster "Hush" berbunyi, "Mata pencaharian reporter bergaji", mengisyaratkan bahwa drama tersebut akan menunjukkan naik turunnya rata-rata pekerja kantoran. Mengiringi poster di atas, tim produksi merilis wawancara Hwang Jung Min dan Yoona.

Hwang Jung Min yang kembali ke layar kaca dalam delapan tahun mengungkap alasannya bergabung dalam "Hush" dengan berkata, "Aku tertarik dengan naskah, yang realistis dan unik, dan tidak bisa melepaskannya dengan mudah. Itu adalah naskah yang bagus yang membuat kalian fokus pada cerita-cerita kecil dalam plot yang solid."

Yoona juga menyebutkan alasannya setuju membintangi "Hush" dengan mengatakan, "Fakta bahwa Hwang Jung Min akan membintangi drama ini membuatku ingin menjadi bagian darinya juga. Kupikir aku bisa menunjukkan sisi baruku melalui Lee Ji Soo, seorang reporter magang yang bertekad untuk bertahan melalui apa pun. Aku akan melakukan yang terbaik agar semua orang bisa sangat bersimpati dengan proses pertumbuhannya."

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts