V BTS Umbar Jidat Plus Rambut Basah Berantakan, Seksinya Kelewatan
Selebriti

V BTS sukses menggegerkan para penggemar dengan dua foto baru yang dibagikannya ke dunia. Netizen ikut menggila karena pemilik nama Kim Taehyung tampil sangat seksi.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sukses menggegerkan para penggemar dengan dua foto baru yang dibagikannya ke dunia. Netizen ikut menggila karena pemilik nama Kim Taehyung tampil sangat seksi.

Pada 23 November, V memposting dua foto dirinya sedang bercermin. Ia menulis, "ARMY selamat atas comeback?!" menyertakan tagar, "Hari di mana aku basah kuyup karena hujan."

V BTS Umbar Jidat Plus Rambut Basah Berantakan, Seksinya Kelewatan

Source: Twitter/BTS_twt

Begitu foto dibagikan, ARMY di seluruh penjuru dunia langsung heboh mengagumi visual V. Wajah tampan ditambah rambut basah plus aksesori terlalu berlebihan untuk hati para penggemar.


ARMY menyukai cara V melapisi banyak kalung dan gelang untuk tampilan yang sangat trendi. Dengan tambahan anting-anting, penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat sangat keren.

Namun yang paling menjadi sorotan netizen adalah bertapa seksinya V dengan rambut basah agak berantakan. Ditambah lagi di foto kedua, ia memamerkan dahi yang cukup jarang ditunjukkannya.

"V seksinya terlalu berlebihan. Ketampanannya juga terlalu berlebihan," komentar netizen. "Wow dia sangat seksi. Bahkan jika dia tidak melakukan apa-apa, dia berbahaya," tambah netizen lain. "Ini gila. Terima kasih telah menjadi selebritis," tulis netizen. "Sial, ini gila, aku tidak percaya wajah ini orang Korea," sahut yang lain. "Gila. Dia sangat seksi! Terima kasih kepada para dewa karena telah mengirimkan V kepada kami," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts