Andika Kangen Band Blak-blakan Soal Kehidupan Pasca Terjerat Narkoba, Ruben Onsu Jadi Sosok Penolong
Selebriti

Andika Kangen Band menjadi salah satu artis yang beberapa kali berurusan dengan polisi karena terjerat kasus narkoba. Di masa kelamnya, Andika mengaku mendapat bantuan tak terduga dari Ruben Onsu.

WowKeren - Sempat keluar, Andika kini memutuskan untuk kembali gabung di Kangen Band. Andika diketahui sempat terpuruk karena kasus narkoba. Pria asal Lampung ini kini bisa dibilang tengah bangkit kembali ke puncak kariernya setelah terpuruk selama kurang lebih tujuh tahun.

Andika pun berbagi kisah pengalaman hidupnya saat mengalami masa sulit karena menjadi seorang pemakai narkoba. Ia mengakui dirinya sempat hilang akal saat dirinya terjerumus ke dalam lembah hitam tersebut. Namun kepercayaan dirinya mulai kembali ketika direhabilitasi.

“Sekitar tahun 2013-2014 saya direhab setelah kembali tertangkap karena pakai narkoba. Dari situ saya merasa rehab adalah metode terbaik bagi para pecandu narkoba untuk sembuh,” ujar pria yang dijuluki ‘Babang Tamvan’ itu dilansir dari Liputan6.com pada Selasa (24/11).

Saat berada di pusat rehabilitasi Andika Kangen juga mengungkapkan bahwa alasan semangatnya untuk bangkit adalah orang tua dan anaknya. Ia juga mengutarakan saat peristiwa tersebut baru pertama kali melihat ibu kandungnya.


“Sedih banget ketika orang tua dan anak datang untuk menjenguk saya. Ketika itu saya baru pertama melihat ibu kandung saya yang dimana kondisinya depresi. Dari situ saya bertekad untuk bangkit dan lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Pria yang dikenal dengan gaya rambut khasnya ini juga mengungkapkan, pada waktu mengundurkan diri dari Kangen Band Karena kasus yang menjeratnya ia sempat menjadi petani.

“Waktu tahun 2013 setelah selesai direhabilitasi, saya memutuskan untuk meninggalkan dunia entertaint. Sempat menjadi petani padi dan dibayar 500 ribu setiap panen tapi itu ga kuat saya ngelakuinnya lama-lama,” kata Andika.

Ia menjelaskan bahwa sosok Ruben Onsu lah yang paling berjasa dalam membantu kariernya kembali membaik. “Setelah itu ketemu lah saya sama Bensu (Ruben Onsu). Disitulah saya mulai diajak lagi buat syuting jadi bintang tamu di acaranya. Lama-lama dapet tawaran lagi buat reguler jadi bintang tamu sama pembawa acara sampai sekarang,” pungkas pencipta tembang "Yolanda" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait