Senang Bisa Liburan Bareng Tissa Biani 'Calon Mantu', Maia Estianty Sebut Dul Jaelani Jomblo 7 Tahun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Maia juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup lama membujuk sang suami untuk mengajaknya keluar kota. Maia menekankan bahwa dimana pun yang paling penting adalah menerapkan protokol kesehatan.

WowKeren - Maia Estianty dan keluarganya baru saja menikmati liburan ke Pulau Dewata. Menurut Maia, sang suami Irwan Mussry sempat takut keluar rumah karena situasi pandemi virus corona (COVID-19).

"Aku duluan yang mulai berani ke luar kota, dan saya sama keluarga kan kalau abis dari mana-mana swab. Jadi begitu kemarin dari Bali terus berhasil pulang terus negatif," ungkap Maia kala ditemui WowKeren pada Selasa (24/11). "Aku bilang, 'tuh kan Bali aman'. Sepi kok. Dia (Irwan) kan sangat takut keluar, yang penting kita berangkat swab, pulang swab. Ya sudah Alhamdulillah kemarin aku dua kali liburan jadi memberanikan dia berani keluar dari zona rumahnya."

Maia mengungkapkan bahwa dirinya cukup lama membujuk sang suami untuk mengajaknya keluar kota. Maia menekankan bahwa dimana pun yang paling penting adalah menerapkan protokol kesehatan.

"Sangat lama. Sebenarnya bujuk udah dari beberapa bulan lalu, cuma dikasih tahu Bali zona merah kita takut," jelas Maia. "Jadi semua tuh aman asal 3M, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan. Jadi enggak takut, dan untungnya kalau ke Bali ke villa saya itu semua di-swab. Jadi yang boleh masuk yang udah negatif."


Liburan kali ini cukup spesial untuk Maia karena "calon mantunya", Tissa Biani, ikut serta untuk pertama kalinya. Diketahui, putra bungsu Maia, Dul Jaelani, telah resmi menjalin hubungan dengan Tissa usai sekian lama menjomblo.

"Yes, senang ya karena akhirnya bisa ngajak calon mantu satu lagi. Dan yang jadi berbeda ketika si Dul kan udah 7 tahun enggak pacaran," ujar Maia. "Apalagi Dul jomblo lama ya, terlalu lama sendiri, jadi semua ngelihat dia jadi lucu."

Saat ditanya mengenai pendapatnya soal sosok "calon mantunya", Maia hanya menjawab kebahagiaan anaknya yang terpenting. "Kalau aku kembali ke anaknya, kalau dia happy ya aku ikut happy. Yang penting anak-anak bahagia," kata Maia.

Selain Tissa, kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise, juga ikut dalam liburan keluarga kali ini. Maia lantas mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau mencampuri urusan kedua "calon mantunya", Tissa dan Alyssa, kecuali jika mereka memang meminta nasehatnya.

"Aku orangnya enggak mau kepo tentang rumah tangga, eh, maksudnya tentang pribadi orang. Jadi aku membiarkan mereka," pungkas Maia. "Kecuali kalau mereka minta nasehat."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru