Pilih Cara Alami, Siti Badriah Ternyata Sempat Depresi Ditanya Soal Momongan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Sebagai wanita, Siti Badriah rupanya sempat merasa tertekan dengan pertanyaan seputar momongan. Ia pun kerap bersedih dan menangis. Lantas, apa kata sang suami?

WowKeren - Satu tahun lebih pedangdut Siti Badriah menikahi Krisjiana Baharudin. Namun hingga kini keduanya masih belum dikaruniai momongan. Sebagai wanita, Siti rupanya sempat merasa tertekan dengan pertanyaan seputar momongan.

Hal ini diakui oleh sang suami. Namun lama kelamaan Siti mulai santai menanggapi pertanyaan bernada julid. Keduanya pun mulai pasrah kepada Tuhan.

"Awal-awal memang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak," ujar Krisjiana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). "Cuma kalau sekarang-sekarang, sudah dua bulan belakangan ini enggak pikirin itu. Kita kayak lepas aja, gimana Allah biar dia kasihnya."

Diakui Krisjiana, hingga kini mereka masih belum mengikuti program hamil. Ia meminta doa terbaik untuk rumah tangganya dengan Siti.

"Program (hamil) enggak ada sama sekali, kita program dari Allah saja untuk usaha berdua," tambah Krisjiana. "Jadi enggak ada program ke dokter, jadi nunggu dikasihnya aja sama Allah."


Kendati demikian, baik Siti maupun Krisjiana telah memeriksakan diri ke dokter. Mereka tidak ingin saling menyalahkan soal momongan.

"Sudah cek ke dokter agar (kami) enggak saling menyalahkan," terang Krisjiana. "Dan enggak ada masalah, memang belum dikasih."

Siti dan Krisjiana sebelumnya pernah mengaku ingin mendapat momongan sesegera mungkin. Ia pun memuji sikap sang suami yang begitu sabar.

"Penginnya (langsung hamil). Allah yang ngatur kan. Berapa aja deh. Udah dikasih aja udah syukur, itu yang dipengenin kan," ungkap Siti beberapa waktu lalu. "Suami pengin, sama. Tapi kalo suami kayak dia enggak terlalu menekan ke aku. Kalo aku lagi sedih segala macem, dia paling nenangin 'Udah enggak apa, kita disuruh pacaran dulu'."

Siti resmi menikah dengan Krisjiana pada 25 Juli 2019 lalu. Krisjiana memberikan mahar berupa logam mulia seberat 20 gram untuk istri tercintanya. Salah satu yang duduk sebagai saksi yakni tokoh politik yang juga mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru