Grammy Awards 2021: BTS Masuk Nominasi, RM dkk Heboh Senangnya Bukan Main
Selebriti

Para member BTS membagikan pesan terima kasih yang manis untuk penggemar, bersama dengan sekilas di balik layar tentang bagaimana mereka bereaksi terhadap berita menyenangkan tersebut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Para member membagikan pesan terima kasih yang manis untuk penggemar, bersama dengan sekilas di balik layar tentang bagaimana mereka bereaksi terhadap berita menyenangkan tersebut.

Pada 24 November waktu setempat, Recording Academy mengumumkan nominasi Grammy Awards 2021 dalam siaran langsung. Ternyata empat member BTS, RM (Rap Monster), V, Jungkook dan Jimin BTS, sedang menonton pengumuman dengan nafas tertahan.

Grammy Awards 2021: BTS Masuk Nominasi, RM dkk Heboh Senangnya Bukan Main

Source: Twitter/BTS_twt

Tak lama setelah BTS menerima nominasi Grammy Awards pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance untuk single hits mereka "Dynamite", para member menggunakan Twitter untuk membagikan klip video singkat dari reaksi mereka secara langsung terhadap berita bahagia itu.

Video menunjukkan keempat member dengan gugup menonton di rumah sebelum melihat nama grup mereka di layar, dan berteriak heboh begitu tahu mereka masuk nominasi. Lucunya, para member memposting video dengan ketikan huruf berantakan di bagian caption.


Source: Twitter/BTS_twt

Beberapa menit kemudian, setelah memproses berita sepenuhnya, mereka membagikan pesan ucapan terima kasih yang bijaksana sebagai tanggapan atas pencalonan mereka sebagai pemenang nominasi Grammy. BTS menulis dalam bahasa Korea, "Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan berhubungan dengan musik kami selama masa sulit ini. Di atas segalanya, ARMY-lah yang telah menciptakan keajaiban kami menjadi artis nominasi Grammy. Kami selalu berterima kasih, dan kami mencintai kalian." Mereka menambahkan dalam bahasa Inggris, "Terima kasih Recording Academy untuk kehormatan besar ini!"

"Dynamite" BTS saat ini dinominasikan bersama "Un Dia (One Day)" J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, "Intentions" Justin Bieber (menampilkan Quavo), "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift (menampilkan Bon Iver).

Album BTS "Love Yourself: Tear" sebelumnya dinominasikan untuk Grammy Award 2019 dalam kategori Paket Rekaman Terbaik, yang diberikan kepada direktur seni album. Namun nominasi baru ini menandai pertama kalinya BTS sendiri dinominasikan untuk Grammy.

Sementara itu, Grammy Awards 2021 akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam waktu setempat. Selamat untuk BTS!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts