Blue Dragon Film Awards 2020: Didapuk Jadi MC, Begini Perasaan Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok
Yonhap
Film
Blue Dragon Film Awards 2020

Blue Dragon Film Awards 2020 akan kembali dipandu oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok. Tahun ini, penghargaan bergengsi tersebut akan digelar pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - Tak lama lagi ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2020 akan digelar. Karena itulah setelah merilis daftar nominasi, kini pihak penyelenggara mengumumkan nama- nama yang akan bertugas sebagai pembawa acara (MC).

Tahun ini, Blue Dragon Film Awards akan kembali dibawakan oleh Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo. Ini menandai reuni ketiga mereka sebagai MC penghargaan tersebut sejak memandu bersama di tahun 2018.

Untuk Kim Hye Soo, Blue Dragon Film Awards 2020 akan menjadi kali ke-27 ia bertugas sebagai MC sejak digelar pada tahun 1993 silam. Sedangkan bagi Yoo Yeon Seok, penghargaan tahun ini akan menjadi ketiga kalinya ia memandu sebagai MC.


Setelah didapuk sebagai MC, Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo kompak mengungkapkan seperti apa perasaannya. Mereka merasa bersyukur dan berusaha melakukan yang terbaik agar dapat membawakan penghargaan tersebut dengan dengan lancar.

Yoo Yeon Seok berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi MC bersama Kim Hye Soo di Blue Dragon Film Awards untuk tahun ketiga secara berturut-turut. Ini adalah tahun yang paling sulit bagi industri budaya, film dan seni karena COVID-19. Tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan upacara tersebut momen yang cemerlang bagi semua pembuat film yang gigih."

Kim Hye Soo menimpali, "Ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang karena COVID-19. Aku berterima kasih kepada semua penonton yang terus menunjukkan kecintaan pada film meskipun dalam masa-masa sulit ini."

"Jika kita para pembuat film mampu memberikan sedikit kenyamanan dan harapan kepada semua orang, itu sudah cukup. Kami berdoa semoga akan segera tiba waktu bagi kita semua untuk menikmati film sesuka hati sekali hati," pungkasnya.

Sementara itu, Blue Dragon Film Awards 2020 akan digelar pada 11 Desember mendatang di Paradise City, Incheon. Tahun ini, penghargaan tersebut akan diberikan pada film yang dirilis antara 11 Oktober 2019 hingga 29 Oktober 2020.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts