Kim Heechul SuJu Ungkap Kenyataan Pahit Hidupnya Sebagai Selebriti
Selebriti

Kim Heechul Super Junior mengungkap kenyataan pahit di balik hidupnya sebagai seorang selebriti ketika muncul di acara radio 'Volume Up' KBS Cool FM baru-baru ini.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior muncul di acara radio "Volume Up" KBS Cool FM yang dibawakan aktris Kang Han Na. Artis kelahiran 1983 itu mengungkap kenyataan pahit di balik hidupnya sebagai seorang selebriti.

Begitu siaran radio dimulai, pendengar bertanya pada Kim Heechul, "Apakah ada alasan kenapa kamu hanya memakai kaos putih dan celana jeans? Apakah karena kamu akan terlihat terlalu keren?" Sebagai jawaban, ia berkata, "Oke, aku malu sekarang. Aku benar-benar berusaha terlihat keren hari ini."

Kim Heechul kemudian mengungkap bagaimana perasaan yang sebenarnya tentang semua pujian terkait penampilannya. Ia juga mengungkapkan beban yang secara alami datang dari perhatian orang atas visualnya.

"Sejujurnya, aku merasa malu. Visualku menurun. Itu mencapai titik di mana aku mempertimbangkan untuk melakukan pemotretan," ungkapnya.


Kim Heechul melanjutkan, "Ini benar-benar canggung. Aku seharusnya tidak pernah menjadi selebriti atau idol karena kepribadianku. Aku benar-benar pemalu dan aku cukup pendiam. Namun aku menyadari bahwa menjadi seorang selebriti adalah sebuah jabatan. Satu-satunya hal yang aku yang bisa kulakukan adalah berusaha mempertahankan gelarku. Meskipun aku tidak sopan, aku ingin menjalani kehidupan yang sopan."

Kim Heechul kemudian mengungkapkan kenyataan pahit di balik kehidupannya sebagai seorang selebriti dan kebutuhan konstan untuk tampil sempurna di depan publik. "Semakin sulit menurunkan berat badan akhir-akhir ini. Itulah sebabnya aku terus berdiet. Bahkan saat aku minum (alkohol), aku tidak ikut ngemil," ujarnya.

Meski begitu, Kim Heechul mengaku bahwa dirinya tidak bisa berhenti minum, berkata, "Aku tidak bisa berhenti minum, jadi aku menjual mobilku. Sebenarnya banyak orang yang tahu tentang fakta ini."

Sementara itu, Kim Heechul masih sibuk membintangi sejumlah acara televisi selama tidak beraktivitas dengan Super Junior. Hubungan asmaranya dengan Momo TWICE juga adem-ayem.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts