Jin BTS Ganteng Ngegas di Majalah Esquire, Buka-Bukaan Awal Gabung Big Hit
Selebriti

Jin tampil super tampan dalam pemotretan untuk edisi musim dingin majalah Esquire. Dalam wawancara, Jin secara singkat berbicara tentang bagaimana ia bisa bergabung dengan Big Hit.

WowKeren - Majalah Esquire merilis edisi musim dingin mereka menampilkan BTS (Bangtan Boys) di mana Jin tampil sangat tampan. Dalam wawancara, pemilik nama Kim Seokjin itu secara singkat berbicara tentang bagaimana ia bisa bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Jin berbagi bahwa semuanya dimulai ketika ia pergi ke sekolah. "Aku baru saja pergi ke sekolah," ungkapnya.

Saat dalam perjalanan ke sekolah, seseorang tiba-tiba menghampirinya. Orang ini ternyata direktur casting dari Big Hit Entertainment. Direktur casting kemudian menyarankan kepada Jin bahwa mereka harus mengadakan pertemuan, dan sisanya adalah sejarah.

Jin BTS Ganteng Ngegas di Majalah Esquire, Buka-Bukaan Awal Gabung Big Hit

Source: Esquire


"Seseorang dari perusahaan mendekatiku, seperti, 'Oh, ini pertama kalinya aku melihat orang yang terlihat seperti ini.' Dia menyarankan untuk bertemu denganku," cerita penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Netizen bersyukur bahwa Jin saat itu bersedia mengadakan pertemuan dengan direktur casting Big Hit Entertainment hingga akhirnya debut bersama BTS. Tidak sedikit yang mengagami wajah tampannya dalam setiap foto pemotretan bersama Esquire. Beberapa memujinya lebih dari sekadar tampan.

"Kupikir dia yang paling tampan, dia benar-benar tampan," komentar netizen. "Kim Seokjin. Dia memiliki wajah paling tampan. Aku sangat mencintainya," tambah netizen lain. "Belakangan ini kupikir visualnya sangat gila," puji netizen. "Lebih dari sekadar tampan, dia sempurna. Aku sangat suka bisa melihat dahi dan alisnya. Itu juga cocok dengan pakaiannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru