Nikita Willy Berduka Sang Nenek Meninggal Dunia, Penyebab Belum Diketahui
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengumumkan kabar duka sang nenek meninggal dunia pada Selasa (24/11) kemarin. Momen sedih kepergian sang nenek dibagikan Niki di laman Instagram-nya.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy kembali dirundung duka tahun ini. Setelah ayahnya, Henry Willy Syam meninggal pada Mei 2020 lalu, kini Nikita dan suaminya, Indra Priawan harus merelakan kepergiaan sang nenek, Arneti Rafions yang meninggal dunia, Selasa (24/11).

Kepergian sang nenek tentu menjadi duka yang mendalam bagi Nikita dan keluarga besar. Terlebih ia baru saja pulangdari perjalanan bulan madunya dengan sang suami. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh Nikita di Instagram Stories-nya.

Dengan layar hitam, pesinetron 26 tahun itu mengabarkan kalau sang nenek yang bernama Arneti Rafions menghembuskan napas terakhirnya. Ia juga sempat mengunggah potret di mana dirinya bersimpuh di pangkuan sang nenek di hari pernikahannya.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, Oma kami tercinta Hj. Arneti Rafions pada hari ini, Selasa 24/11/2020 di kediamannya," tulis Nikita dalam postingannya.

Nikita Willy Berduka Sang Nenek Meninggal Dunia, Penyebab Belum Diketahui

Instagram Story


Kehilangan salah satu sosok yang paling berharga di hidupnya, tentu membuat Nikita dilanda kesedihan. Ia pun mengungkap tentang sosok sang nenek yang disebutnya sangat baik.

"Almarhumah adalah Oma, istri dan ibu yang sangat baik. Mohon doakan semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT," tandas Nikita Willy.

Tak hanya Nikita, sang adik Winona Willy pun mengunggah potret bersama sang nenek. Ada pula potret saat keluarga besar Nikita mengantar sang nenek ke tempat peristirahatan terakhir.

Nikita Willy Berduka Sang Nenek Meninggal Dunia, Penyebab Belum Diketahui

Instagram Story

"Yang tenang di sana ya Oma. Love you," kata Winona di Instagram Stories-nya.

Sayangnya, Nikita Willy dan keluarga tak memberikan keterangan apapun soal penyebab meninggalnya sang nenek. Mereka hanya mendoakan agar sang nenek mendapat tempatterbaik di sisi-Nya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts