Nikita Mirzani Bercanda Siap Pesta di Neraka, Buya Yahya: Ini Manusia Jenis Paling Berbahaya!
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Ulama Buya Yahya miris dengan rasa percaya diri Nikita Mirzani yang memilih masuk neraka. Ia menganggap Nikita bisa menjadi sosok berbahaya dan tak akan merasa bersalah meski berbuat dosa.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti fenomenal Tanah Air. Ia kerap jadi sorotan karena segala aksi dan perkataannya yang menyentil.

Salah satunya membahas soal surga dan neraka. Pernah menempuh pendidikan di pesantren, ibu tiga anak ini mengungkap fakta mengejutkan soal harapannya di masa depan.

Alih-alih mencari jalan surga, Nikita malah siap masuk neraka. Bahkan ia berniat menggelar pesta di neraka.

"Lagian kan gue udah bilang gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah nggak apa-apa. Happy. Ketemu temen-temen gue banyak," kata Nikita. "Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy Winehouse. Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indonesia yah, males banget."


Candaan Nikita ini membuat ulama Buya Yahya melancarkan kritik. Ia menilai sikap Nikita ini cukup berbahaya.

"Kalau ada seorang hamba yang berkata semacam itu, maka dia telah kecelakaan besar. Kita harus sedih, dia mendapatkan musibah. Bukan saja tabrakan kepalanya retak, tapi imannya yang hilang. Kita doakan dapat hidayah dan sadar kalau ada orang semacam itu," kata Buya. "Apalagi mengatakan sudah gak terobsesi lagi dengan surga, wah ini bahaya banget, siapa pun yang punya perilaku dan ungkapan semacam itu, artinya dia akan dimudahkan menuju neraka kalau memang tempatnya adalah di neraka, naudzubillah. Hal yang menjadikan seseorang keluar dari iman adalah merendahkan surga dan neraka. Kemudian, jika ada orang yang mengucapkan seperti itu, kita sedih."

Buya juga meminta masyarakat lebih berhati-hati. Ia menilai orang seperti Nikita cenderung akan membuat orang lain tersakiti.

"Semua dosa akan dilakukannya, kenapa? Wong dia tidak takut neraka kok, bagi dia apa pun yang dilakukannya, dia tidak peduli dengan hari pembalasan, nauzubillah, maka manusia jenis ini adalah manusia yang paling berbahaya. Anda mau jual beli dengan orang ini, oh dia bisa saja menipu Anda, kenapa? wong dia gak peduli kok, menipu bikin masuk neraka, dia gak peduli wong teman saya banyak di sana," kata Buya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts