Dewi Persik Bongkar Kedok Clara Gopa Ingin Bunuh Diri Hingga Buka Endorse Dengan Bayar Seikhlasnya
Instagram
Selebriti

Dewi Persik kembali memberikan sindiran untuk Clara Gopa. Kali ini ia membongkar kedok soal Clara yang dikabarkan ingin bunuh diri hingga membuka endorse dengan bayaran seikhlasnya.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan Clara Gopa sepertinya masih terus berlanjut. Yang mana belakangan ini keduanya terlibat saling sindir di media sosial padahal sebelumnya sempat begitu dekat.

Lantas baru-baru ini perempuan yang akrab disapa Depe itu tampak membagikan postingan untuk membalas sindiran personil Duo Semangka itu. Yang mana sebelumnya Clara sempat membagikan unggahan yang disebut-sebut untuk menyentil Depe.

Banyak orang menjatuhkan orang lain dengan cara membuat sebuah cerita yang dikarang untuk kepentingan diri sendiri. Di mana cerita tersebut untuk memutar balikkan fakta, mencari dukungan demi keunggulan semua belaka,” tulisnya di Instagram seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Selasa (24/11).

Depe yang mengaku mengetahui postingan Clara Gopa tersebut dari fansnya langsung naik pitam. Dia menyebut apa yang dituliskan oleh Clara Gopa itu lebih pantas untuk menggambarkan dirinya sendiri bukan untuk orang lain.


Depe pun langsung membalas postingan tersebut dengan kata-kata kasar. Selain itu, pelantun lagu “Mimpi Manis” ini juga membongkar kedok soal Clara Gopa membuka jasa endorse dengan bayaran seikhlasnya guna membantu pengusaha kecil di masa pandemi untuk mempromosikan dagangannya.

Depe menyebut apayang dilakukan Clara itu tak lebih dari seorang penjilat. “Iya itu lu sendiri, j*ng. endorse seikhlasnya lu sakiti mereka yang endorse lu, lu pinter banget ngejilat j*ng,” respon Depe di Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, Depe juga menyinggung soal Clara yang dikabarkan sempat hampir melakukan percobaan bunuh diri. Yang mana menurutnya hal tersebut hanyalah gimmick belaka. “Lu enggak bayar asisten lu, lu gimmick bunuh diri, aduh,” jelasnya.

Seperti diketahui, hubungan keduanya renggang karena Clara disebut-sebut dengan sengaja telah mengadu domba Depe dengan sang keponakan. Depe pun mengatakan kalau Clara sebenarnya ingin pansos kepadanya untuk mendongkrak popularitasnya sebagai penyanyi dangdut yang kini sedang redup.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait