Pamer Foto Bareng Cewek Misterius, Iqbaal Ramadhan Bikin Patah Hati Berjamaah
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sukses bikin penggemar penasaran sekaligus cemburu usai pamer foto bareng cewek di dalam mobil. Perempuan berambut panjang itu pun disebut adalah Zidny Lathifa.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan mendadak bikin patah hati para penggemarnya di media sosial. Hal ini bermula dari Iqbaal yang menggunggah foto terbarunya di Instagram, Sabtu (21/11).

Menariknya, Iqbaal terlihat ditemani seorang perempuan misterius yang sukses bikin penasaran para penggemarnya. Para penggemar Iqbaal pun menduga jika perempuan yang bersama Iqbaal tersebut adalah sang kekasih, Zidny Lathifa.

Namun, ada pula beberapa warganet yang justru menebak-nebak sosok perempuan dalam foto tersebut. Pasalnya foto tersebut diambil dari sudut belakang keduanya.

"Surrounded By Heads And Bodies is playing," tulis Iqbaal pada unggahannya.


Beragam komentar pun memenuhi unggahan Iqbaal itu. Bahkan ada yang terang-terangan mengaku cemburu melihat Iqbaal memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Pamer Foto Bareng Cewek Misterius, Iqbaal Ramadhan Bikin Patah Hati Berjamaah

Instagram

"Iqbal aku cemburu," kata akun @fiqih*****. "Cemburu deh aku," sahut netter pemilik akun @haja****. "Hadiah ultahku ternyata ini, ehh nyesek," imbuh @zahna******. "Hatiku terpotek2," sambung akun lain.

Tak sedikit pula yang terus mendukung hubungan Iqbaal dengan Zidny. Mereka juga memberikan pujian untuk kekasih pemain film "Dilan 1990" itu.

"Zidny dari belakang aja udh keliatan cantik," kata seorang netter. "Gumush bat si mereka," lanjut @kiiyo****. "Selera Iqbaal berkelas banget, keliatannya Zidny gabanyak tingkah di sosial media. Nggak centil, dia apa adanya, cantik juga apa adanya, remaja seperti biasanya. Longlast ye Iqbal," tandas lainnya.

Sebelumnya, Iqbaal juga membuat patah hati penggemar setelah go public hubungannya dengan Zidny. Ia menuliskan ucapan untuk Zidny yang berulang tahun. Iqbaal yang selama ini tertutup soal hubungan asmaranya, sontak membuat heboh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait