BTS Tampil Di 'The Late Late Show' Bawakan 'Life Goes On' Dan 'Dynamite', Bicarakan Soal Grammy Juga
Musik

BTS kembali ke 'The Late Late Show with James Corden' untuk penampilan mengharukan yang penuh dengan keceriaan liburan. BTS menampilkan lagu baru mereka dalam acara talk show terkenal Amerika itu.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kembali ke "The Late Late Show with James Corden" untuk penampilan mengharukan yang penuh dengan keceriaan liburan. Pada kemarin Selasa (24/11), BTS menampilkan lagu baru mereka dalam acara talk show terkenal Amerika itu.

Dalam acara itu mereka menampilkan lagu comeback mereka yang bertajuk "Life Goes On”. Ini bukan pertama kalinya BTS tampil di acara tersebut. Mereka sebelumnya menayangkan lagu mereka "Black Swan" awal tahun ini. Grup ini juga mengambil bagian dalam acara spesial "HomeFest" pada Maret lalu.

Untuk merayakan kembalinya BTS ke program tersebut, " The Late Late Show with James Corden” dengan meriah mengubah namanya di akun Twitter resminya menjadi " The Late Late Show with Papa Mochi " dengan emoji hati ungu. Setelah "Life Goes On", "The Late Late Show with James Corden" juga menampilkan penampilan "Dynamite" BTS pada hari ini, Rabu (25/11).


Selain penampilannya, James Corden menjadi pembawa acara wawancara pertama BTS setelah nominasi Grammy mereka. Para anggota membagikan lebih banyak detail tentang reaksi awal mereka dan membicarakan tentang reaksi Suga juga.

Seperti yang diketahui Recording Academy mengumumkan nominasi tahun ini untuk Grammy Awards tahunan, dan BTS telah mendapatkan penghargaan pertama mereka. Lagu sukses grup itu yakni "Dynamite" telah membuat mereka mendapatkan nominasi dalam kategori B est Pop Duo/Group Performance.

Kategori itu sendiri merupakan kategori yang mengakui pencapaian dalam "vokal baru atau duo/grup instrumental atau rekaman pop kolaboratif". "Dynamite" saat ini dinominasikan bersama lagu "Un Dia (One Day)" milik J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, "Intentions" milik Justin Bieber, "Rain on Me" milik Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift (feat. Bon Iver).

Grammy Award 2021 sendiri akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam ET. Secara total, ada 84 kategori yang diperebutkan dalam ajang Grammy Awards kali ini. Malam puncak Grammy Awards sendiri akan digelar di Staples Center di Los. Berbeda dari tahun sebelumnya, perhelatan Grammy Awards yang ke-63 ini akan dipandu oleh host "The Daily Show", Trevor Noah.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts