Nikita Mirzani Ngaku Pernah Pacaran Dengan Gofar Hilman, Ternyata Ini Alasan Kini Cuma Jadi Teman
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani blak-blakan mengaku pernah berpacaran dengan Gofar Hilman. Namun hubungan asmara tersebut ternyata tak berjalan dalam waktu yang lama sehingga akhirnya jadi teman.

WowKeren - Nikita Mirzani blak-blakan soal hubungannya dengan Gofar Hilman. Keduanya memang santer dikabarkan punya hubungan spesial.

Tak dipungkiri, Nikita mengaku pernah pacaran dengan penyiar radio kondang itu. "Dulu kami memang pernah punya hubungan (pacaran) sama Gofar," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (25/11) seperti dilansir dari Suara.

Namun sayangnya hubungan asmara Niki dengan Gofar tak berlangsung lama. Janda 3 anak ini mengaku lebih nyaman berteman dengan Gofar.

"Pacarannya sudah pernah," jelas Nikita. "Tapi ya itu tadi, ternyata sama Gofar tuh enakan jadi teman ya. Sahabat gitu kan."

Niki kemudian membeberkan sosok Gofar yang bisa diandalkan. Ia juga menyebut Gofar selalu ada waktu untuk mendengarkan curhatannya.

"Dia salah satu cowok yang gue telepon jam berapapun diangkat. Dan dia salah satu cowok yang gue curhatin banyak banget masalah tentang hidup gue," beber Nikita. "Dia selalu kasih solusi yang terbaik, yang bisa gue dengar dan bisa gue ambil dengan baik juga."


Begitu juga sebaliknya, Gofar pun seringkali curhat pada Niki. Bahkan Niki mengklaim tak pernah bertengkar dengan Gofar.

"Dia juga kadang suka tanya (curhat). Jadi sama-sama gitu," papar Nikita. "Gue sama Gofar tuh ngerasa kayak sama-sama dewasa, gue nggak pernah berantem loh sama dia. Hebat banget."

Walau begitu, Niki menyebut Gofar bukan tipe pria yang bisa menjalin komitmen dalam sebuah hubungan. Hal itulah yang membuat Niki lebih nyaman menjadikan Gofar sebagai teman.

"Gofar itu bukan tipikal yang bisa setia," ujar Niki. "Daripada gue sakit hati ya kan lebih baik yaudah lah kita temenan aja."

Namun Niki tak bisa mengelak bila Gofar adalah jodohnya. "Dia juga tidak menutup kemungkinan kalau gue jadi istrinya," katanya.

Sejauh ini Niki pun merasa nyaman dengan Gofar, begitu juga sebaliknya. Ia mengungkap Gofar adalah tipe pria yang asyik diajak seru-seruan.

"Dia tuh nggak ganteng, tapi dia manis. Dia tuh pake baju apa aja pasti cakep. Itu dia. Dan nggak tau ya gue seneng aja kalo lagi ngomong sama dia kayaknya gue bebas, lepas, nggak ada yang gue tutup-tutupin," beber Niki. "Jadi seneng aja gue dan dia pun begitu, sebaliknya sama gue."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait