BTS Masuk Nominasi Grammy, Ibunda Member Ini Sudah Punya Firasat Lewat Mimpi
Selebriti

BTS menorehkan sejarah dengan menjadi salah satu nominasi Grammy Awards 2021. Siapa yang menyangka jika pencapaian sukses mereka ini telah diprediksi oleh ibunda salah satu member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menorehkan sejarah dengan menjadi salah satu nominasi Grammy Awards 2021. Siapa yang menyangka jika pencapaian sukses mereka ini telah diprediksi oleh ibunda salah satu member.

Seperti diketahui, Suga telah memprediksi banyak pencapaian BTS. Namun ia ternyata bukanlah satu-satunya yang memiliki "kekuatan psikis" karena ibunda J-Hope bermimpi tentang keberuntungan BTS sebelum nominasi Grammy diumumkan.

Pada 25 November, BTS melakukan siaran langsung untuk merayakan nominasi Grammy mereka dengan ARMY. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance bersama "Un Dia (One Day)" J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, "Intentions" Justin Bieber (menampilkan Quavo), "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan "Exile" Taylor Swift (menampilkan Bon Iver).

Selama siaran langsung, J-Hope mengungkapkan bahwa sang ibu langsung meneleponnya segera setelah berita tersiar. Ibunya menceritakan tentang mimpi yang mungkin berisi firasat tentang nominasi BTS.


BTS Masuk Nominasi Grammy, Ibunda Member Ini Sudah Punya Firasat Lewat Mimpi

Source: Twitter/BTS_twt

Menurut J-Hope, ibunya dua kali memimpikan seekor elang terbang di atas dan bertengger di atas kepalanya. Ketika ibu J-Hope menafsirkan mimpinya, ia diberitahu bahwa itu adalah mimpi keberuntungan.

RM (Rap Monster) menunjukkan bahwa elang adalah simbol Amerika Serikat, tempat berlangsungnya Grammy Awards. Elang botak telah menjadi burung nasional negara itu sejak 1782. Mungkin itulah sebabnya J-Hope memasang emoji stiker kepala burung di fotonya bersama BTS usai siaran langsung.

Sementara itu, Grammy Awards 2021 akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam waktu setempat. Penggemar sangat berharap BTS mampu memenangkan penghargaan yang dinominasikan untuk mereka.

Dalam berita lain, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts