Gaya Kece Chef Arnold Mejeng Bareng Chef Renatta di Parkiran, Baju Chef Juna Malah Bikin Salfok
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold mengabadikan momen bareng Renatta dan Juna saat berpose kece di sebuah parkiran. Dalam unggahannya ia menyinggung soal mejeng dimana saja tak hanya mal mewah.

WowKeren - Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renata (Renatta Moeloek) memang selalu kompak meski diluar lokasi syuting "MasterChef Indonesia". Ketiganya pun kerap menghabiskan waktu bersama, seperti yang terlihat dalam postingan terbaru pada Rabu (25/11).

Lewat cuitan Twitter, Arnold mengabadikan momen nongkrong bersama Juna dan Renatta. Keduanya nampak berpose dengan gaya kece masing- masing di lokasi parkiran. Di belakang mereka terlihat sederet stand makanan serta deretan pertokoan.

Menyertai unggahannya, Arnold menyinggung soal nongkrong yang bisa dilakukan dimana saja, tidak harus di sebuah mall yang mewah. "Mejeng tuh bukan cuma di mall yang keren....dimana pun juga keren kalo pede," tulisnya.


Chef Arnold, Chef Juna dan Renatta Moeloek

Twitter

Cuitan foto Arnold tersebut langsung ramai dikomentari warga Twitter dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen justru salah fokus pada pakaian yang dikenakan Chef Juna. Mereka menilai atasan yang dipakai Juna mirip tukang parkir, supir bus hingga tukang proyek.

"Baju chef juna kek kang parkir yakk," sambung akun @2de***. "Kirain supir taxi, ternyata chef juna," seru akun @seru***. "Cep juna lagi dinas lapangan ya? cocok bgt baju sama lokesyennya," tambah akun @jeje***.

"Baju cfef juna mrp kang parkir,maafin chef," seru akun @hel***. "Maap itu chef juna kok kaya pake baju supir bus antar kota," komentar akun @camelia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait