Barbie Kumalasari Mendadak Didoakan Meninggal Gara-Gara Pamer Artikel, Balasan Santuy Jadi Sorotan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memamerkan sebuah artikel yang membuat berita tentang dirinya. Namun nyatanya unggahan Kumalasari ini tak luput dari komentar nyinyir netizen.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengunggah screenshoot artikel yang memuat berita tentangnya dalam postingan Instagram pada Rabu (25/11). Dilihat dari judul yang tertulis, artikel tersebut memuat foto Kumalasari tanpa menggunakan riasan. Padahal diketahui biaya perawatan wajah Kumalasari setara dengan harga 8 mobil mewah.

Menyertai unggahannya, Kumalasari hanya menuliskan tagar namanya. Walau begitu, postingan mantan istri dari Galih Ginanjar itu langsung ramai diserbu netizen dengan beragam reaksi.

Namun nyatanya komentar yang berhasil menjadi top comment adalah nyinyir. Seorang netizen malah mendoakan Kumalasari meninggal dunia.

"Iyain aja soalnya umur gak ada yang tahu.. apalagi besok malam kamis kalau mati bisa penasaran," kata akun @santosodimas23.


Kumalasari tak tinggal diam ada komentar nyinyir tersebut di postingannya. Bukan marah, pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini justru memberi tanggapan santai.

"@santosodimas23 Klu sy jd hantu km org pertama yg sy kunjungi," balas Kumalasari.

Instagram

Instagram

Reaksi Kumalasari tersebut juga ramai menjadi perbincangan netizen lain. Beberapa netizen justru menuliskan komentar kocak. Ada juga yang rupanya gemas dengan jawaban Kumalasari.

"@barbiekumalasari ahhahaha cekik sekalian mba," komentar akun @batara***. "@barbiekumalasari wkwkkw gokil jawab ny hayo loh [email protected] serem loh yah di hantuin," sambung akun @iaak***. "@barbiekumalasari ngakak anjiir," seru akun @rangga***.

"@barbiekumalasari terlalu banyak vermak malah jd serem mba nya bukannya terlihat cantik malah keliatan bgt vermak annya jd serem bgt Mhn maaf sblmnya," komentar akun @annisa***. "@barbiekumalasari mau dong di gentayangin sm mbaa," seru akun @coc***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts