Foto Kencan Iqbaal Dilike 1,3 Juta Kali, Zidny 'Calon Istri' Ngemper Nyemil Mie Gerobak Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa selalu bergaya cool ketika sedang bersama. Kesamaan sifat Iqbaal dan Zidny yang super sederhana ini membuat keduanya kerap dipuji sebagai couple goal.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Pasalnya Iqbaal dan Zidny jarang mengumbar kemesraan.

Setelah sempat LDR, Iqbaal dan Zidny kini kerap menghabiskan waktu bersama. Iqbaal sesekali pamer momen mesra bersama kekasihnya tersebut.

Baru-baru ini, Iqbaal sukses membuat fans takjub ketika pamer momen kencan bersama Zidny. Tak disangka, foto itu menuai beragam komentar hingga dilike 1,3 juta.

Seperti biasa kecantikan Zidny sukses menyita perhatian netter. Penampilannya yang sederhana juga mengundang decak kagum.

"Zidny dri blkg aja udh keliatn cantik," kata netter. "Keren banget sih Zidny, sederhana beud," ujar fans.


Namun sama seperti Iqbaal, Zidny juga sosok yang low profile anti jaim. Walau jadi terkenal soal statusnya sebagai calon istri Iqbaal, Zidny tak langsung sombong. Ia justru tetap jadi sosok yang asyik terutama saat bersama kawan-kawannya.

Dalam sebuah foto, Zidny sempat terciduk sedang makan mie gerobak bersama seorang kawan. Ketika disorot kamera, Zidny tetap asyik makan mie pinggir jalan tersebut. Tak dipungkiri, Zidny sosok yang merakyat dan apa adanya.

Sementara itu, Iqbaal pernah mengungkap alasannya jatuh cinta pada Zidny. Ini karena Zidny tetap melihatnya sebagai sosok pria yang sama seperti saat pertama kenal di SMP.

"Dia membuatku bahagia," kata Iqbaal. "Dia melihatku sebagai orang yang sama seperti ketika mengenalku saat SMP."

Orang terdekat juga menilai Zidny tak pernah posesif. Ia memaklumi profesi Iqbaal yang harus beradegan mesra dengan lawan jenis di sejumlah film.

"Zidny enggak pernah nyusahin Iqbaal, sabar banget, dihujat di-bully fans, dia balas senyum saja," kata orang terdekat. "Enggak cemburuan yang pasti, selalu mendukung Iqbaal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait