Shandy Aulia Asik Naik Kuda Bareng Baby Claire, Penampakan Kaki dan Sandal Jepit Bikin Salfok
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia memamerkan potretnya saat asik menunggang kuda bersama sang putri, baby Claire. Penampilan Shandy dan putrinya dalam foto ini langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Shandy Aulia termasuk salah satu selebriti yang cukup aktif membagikan tumbuh kembang sang anak. Dikaruniai seorang putri cantik setelah menanti selama delapan tahun tentu membuat Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo begitu bahagia.

Lewat akun media sosialnya, Shandy kerap membagikan potret kebersamaannya dengan putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Seperti yang belum lama ini terlihat di Instagram-nya, Shandy membagikan potret saat tengah asik naik kuda bersama baby Claire.

Shandy dan baby Claire kompak memakai baju berwarna putih, senada dengan warna kuda yang ditungganginya. Baik Shandy maupun baby Claire tampak bahagia saat naik kuda di sekitaran pantai. Senyum manis pun menghiasi wajah keduanya.

Tampak pula dalam foto itu, Shandy memegang kedua tangan baby Claire. Shandy terlihat berusaha untuk menjaga keamanan sang anak yang asik duduk di atas pelana kuda.

Menyertai unggahannya, Shandy menyebut senyuman baby Claire mampu membuatnya ikut bahagia. Begitu juga dengan tawa baby Claire yang kata Shandy menular.


"Senyumannya membuatku tersenyum. Tawanya menular. Hatinya murni dan benar. Di atas segalanya, saya suka bahwa dia adalah putri saya," tulis Shandy, Selasa (24/11).

Banyak warganet yang terpesona melihat kecantikan Shandy dalam foto ini. Mereka juga dibuat gemas dengan senyum manis baby Claire.

Shandy Aulia Asik Naik Kuda Bareng Baby Claire, Penampakan Kaki dan Sandal Jepit Bikin Salfok

Instagram

Selain banjir pujian, unggahan foto Shandy ini rupanya membuat netizen salah fokus. Banyak warganet yang salah fokus saat melihat penampakan kaki Shandy dengan sandal jepitnya.

"Tetep seperti bidadari @shandyaulia walaupun mata aku tertuju pada sendal jepitnya," tulis @dewi******. "Salfok sama sendal jepitnya ka Shandy," sambung @nonk******. "Salfok sma sandalnya," tambah @resi*****.

Ada pula warganet yang tak menyangka jika seorang Shandy Aulia yang merupakan artis terkenal memiliki kaki tak semulus perkiraannya. "Iya baru lihat kakinya ada urat2 juga ya sama gede hehehe, aku juga gitu. Kirain kalo artis dari kepala sampai kaki mulus semua ya," tukas @linda****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru