Penata Rias Bahas Kulit Wajah Dahyun TWICE, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Selebriti

Baru-baru ini penata rias Dahyun membagikan fakta mengejutkan seputar kulit wajah porselen member TWICE tersebut lewat wawancara dengan majalah fashion ELLE.

WowKeren - Baru-baru ini penata rias Dahyun membagikan fakta menarik seputar member TWICE tersebut lewat wawancara dengan majalah fashion ELLE. Terungkap bahwa Dahyun tidak pernah menggunakan foundation atau alas bedak apapun.

Selama wawancara, penata rias menyebutkan betapa hebatnya kulit Dahyun. Ia berkata, "Dahyun memiliki kulit yang luar biasa sehingga aku tidak perlu menggunakan alas bedak apapun di wajahnya."

Si penata rias melanjutkan, "Aku biasanya hanya mengoleskan tabir surya di wajahnya, lalu memakai semua riasan lain termasuk riasan mata." Ia menambahkan, "Dia (Dahyun) tidak hanya memiliki warna kulit yang indah, tapi kulitnya juga sangat sempurna."

Penata Rias Bahas Kulit Wajah Dahyun TWICE, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Source: SBS Star


Sebelumnya, Dahyun mengungkapkan bahwa rahasia kulit halusnya adalah pemakaian berbagai jenis produk lidah buaya di wajah. Namun banyak yang beranggapan bahwa idol besutan JYP Entertainment itu memang lahir dengan kulit yang bagus.

Mengenai kulit Dahyun yang semulus porselen, banyak penggemar mengatakan hal-hal seperti, "Aku sangat iri dengan kulitnya!" "Sejujurnya aku berharap kulitku seperti miliknya," "Dia beruntung lahir dengan kulit seperti itu!" dan beragam pujian lain.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback merilis album terbaru mereka "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I CAN'T STOP ME". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

Diketahui bahwa ada lima member TWICE yang ikut menulis beberapa lagu di album "Eyes Wide Open". Mereka adalah Nayeon, Sana, Jihyo, Chaeyoung dan Dahyun sendiri. Dahyun bahkan menulis tidak hanya satu tapi dua lagu untuk album mereka yakni "Queen" dan "Bring It Back".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts