Fans Ayu Ting Ting Patah Hati, Shaheer Sang Mantan Resmi Tunangan dengan Pacar Beda Agama
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bersamaan dengan terkuaknya hubungan Ayu dan Adit, Shaheer Sheikh gerak cepat melamar sang kekasih, Ruchika Kapoor. Menurut rencana, pernikahan Shaheer dan Ruchika akan digelar sederhana di 2021.

WowKeren - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat membuat fans heboh. Banyak pihak sempat berharap Ayu dan Shaheer menikah.

Sayangnya perbedaan budaya membuat Ayu dan Shaheer akhirnya putus. Sempat renggang, keduanya tampak akur saat reuni beberapa waktu lalu hingga didoakan rujuk.

Namun fans Ayu dan Shaheer agaknya harus kembali kecewa. Setelah Ayu mengumumkan pacaran dengan Adit Jayusman, Shaheer justru melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Lewat foto, Shaheer rupanya membocorkan momen dirinya melamar sang kekasih, Ruchika Kapoor. Tampak sosok Ruchika malu-malu ketika pamer cincin pemberian Shaheer. "#TuHasdiRave bersemangat selama sisa hidupku .. #ikigai," kata Shaheer pada 24 November.


Sejumlah fans Ayu dan Shaheer sempat menuliskan komentar. Tak sedikit yang kecewa karena masih berharap Ayu dan Shaheer berjodoh.

"Ayu mau di ambil orang, masa shaheer ngak ambil keputusan cepat lamar ayu," kata netter. "Lhoo kirainmasih nunggu Ayu, mereka pacaran?" seru yang lainnya.

Menurut kabar, jalinan cinta Shaheer dan Ruchika ini sudah dimulai sejak 2018. Kabarnya, Shaheer dan Produser Kreatif dan Wakil Presiden Eksekutif di Balaji Motion Pictures itu menjalin hubungan beda agama.

Jika Shaheer menganut agama Islam, Ruchika berasal dari keluarga Hindu yang menetap di Mumbai, Maharashtra, India. Namun pernikahan beda agama di India dinilai sebagai hal yang umum. Sejumlah pasangan artis yang menikah beda agama diantaranya Shahrukh Khan dan Gauri Khan, serta Aamir Khan dan Kiran Rao.

Sementara itu, seorang sumber mengungkap kalau pernikahan Shaheer dan Ruchika akan digelar Februari 2021. Nantinya, prosesi pernikahan akan digelar sederhana.

"Karena pandemi, pasangan itu akan menggelar pernikahan sederhana. Sebelum upacara di Mumbai, Shaheer berencana mengadakan acara kecil di Jammu home, tempat tinggal keluarganya. Jika situasi pandemi membaik, mereka akan mengadakan pernikahan tradisional di Mumbai pada Februari tahun depan," ujar seorang sumber.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait