Angkat Konsep Tak Biasa, Park Shin Hye Ungkap Film 'Call' Punya Kelebihan Seperti Ini
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Shin Hye mengungkapkan beberapa sisi menarik dari film barunya yang berjudul 'Call'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Park Shin Hye melakukan wawancara online untuk membahas tentang film barunya yang berjudul "Call". Dalam film ini sendiri dia berperan sebagai wanita bernama Seo Yeon yang mencoba mengubah masa lalu.

Pertama-tama, Park Shin Hye mengungkapkan beberapa kelebihan film "Call" yang patut diwaspadai pemirsa. Salah satunya karena film ini berpusat di sekitar karakter wanita yang memiliki pendirian kuat dan tegas.

"Daripada cerita tentang hal-hal yang terjadi antara pria dan wanita, ini adalah film yang berpusat pada wanita. Menurutku ini adalah film yang dibuat dan diproduksi dengan baik. Ini adalah film yang dengan tegas dipimpin oleh para wanita dari tempat mereka sendiri, dengan opini independen dan penolakan mereka terhadap pengaruh," tutur Park Shin Hye.


"Film ini sangat menarik karena keempat wanita bekerja sama dengan baik. Meskipun ada banyak proyek tentang waktu, karakter biasanya memutar waktu sehingga mereka tidak akan menyesal. Namun, kami berbicara tentang cerita yang dihasilkan setelah memutar waktu," jelas aktris 30 tahun tersebut.

Terakhir, kekasih dari Choi Tae Joon ini mengungkapkan kekhawatirannya saat berperan sebagai Seo Yeon yang merasakan berbagai macam emosi. Kendati demikian, Park Shin Hye kemudian memikirkan berbagai cara agar dapat menggambarkan karakter itu dengan baik.

"Aku khawatir dia terlalu akomodatif ketika Young Sook mengontrolnya dan bahwa aku tidak akan dapat menunjukkan sisi lain diriku daripada sebelumnya. Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa menunjukkan bahwa dia memiliki perspektif yang independen daripada diseret seperti pemeran utama wanita lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, "Call" bercerita tentang dua wanita yang hidup dalam dua waktu berbeda namun dapat terhubung oleh panggilan telepon yang misterius. Park Shin Hye berperan sebagai Seo Yeon, seorang wanita yang hidup di tahun 2019 yang mencoba untuk mengubah masa lalu. Di sisi lain ada wanita bernama Young Sook (Jeon Jong Seo) yang hidup pada tahun 1999. Berbeda dengan Seo Yeon, Young Sook bertekad untuk mengubah masa depan.

Film ini sendiri disutradarai oleh Lee Choong Hyun, yang sebelumnya sukses memproduksi film pendek "Bargain". Rencananya, film ini yang juga dibintangi oleh Lee El ini akan dirilis pada Jumat (27/11) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts